Mengapa Perlu Punya Website ?




Di era saat ini tentu tak sulit lagi untuk menjalin komunikasi. Hal tersebut dikarenakan kemajuan teknologi saat ini yang sangat cepat berkembang, Salah satunya teknolgi Handphone, komputer dsb. Bagi teman-teman yang memiliki bisnis, aktifitas-aktifitas ataupun hobi menulis tentu akan memerlukan teknologi untuk menunjang aktifitas tersebut. Salah satu perantar atau pembantu aktifitas tersebut yaitu memiliki website, kenapa harus memiliki website :

1. Tempat Menuangkan ide kedalam tulisan atau bentuk Artikel.
Untuk hal ini tentu sekarang banyak sekalin tulisan-tulisan di media yang mudah kita temukan. Hal tersebut dikarenakan banyaknya orang lain yang mempunya webiste ataupun Webblog pribadi.

2. Penjualan Meningkat dan Omset Cenderung Naik
Kenapa demikian ?, tak lain tak bukan dengan memiliki sebuah website tentunya akan memudahkan kita untuk melakukan transaksi secara mudah tanpa harus keluar ruma, Hal tersebut akan membantu customer yang mencari segala kebutuhan customer.

3. Selalu Update Teknologi.
Apabila teman-teman sudah mempunyai website tentu akan cenderung lebih update karena akan memperoleh sagala informasi yang didapat melalui internet dan hal tersebut bisa membantu teman untuk menemukan sebuah Ide dari informasi yang menjadi sebuah pengetahuan.

Mungkin ini saja penjelasan saya mengenai �Mengapa perlu Punya website ?�. Dan untuk teman-teman yng ingin Buat website baik Toko Online Murah maupun Web Company Profile bisa kunjungi website kami



sumber : 
http://nusantaradesain.com/mengapa-perlu-punya-website.html

Posting Komentar

0 Komentar