Apa itu UseClix.com



UseClix.com adalah situs internasional, tersedia dalam bahasa Inggris. Tugasnya adalah untuk memperkenalkan pengiklan untuk klien potensial, yang merupakan anggota dari website kami. Para anggota website kami menerima remunerasi di apresiasi untuk melihat iklan.
Untuk menjadi anggota Anda harus berusia 18 + tahun dan memiliki komputer. Proses sign up adalah gratis dan tidak termasuk komplikasi. klik gambar dibawah jika anda ingin mendaftar di useclix..


BERAPA UANG SAYA DAPAT MENGHASILKAN DAN CARA UNTUK MELAKUKAN INI?

Pendapatan dari setiap anggota tergantung pada beberapa faktor, yaitu: jumlah iklan untuk melihat, jenis rekening, tingkat keterlibatan anggota ini, jumlah referal pengguna memiliki. Kami telah menyiapkan kalkulator preview pendapatan pengguna untuk kenyamanan pengguna.

SEBAGAI PENGGUNA DENGAN REKOMENDASI ??memiliki rata-rata KLIK PER HARI
ANDA BISA DAPATKAN
$ 0,17 PER HARI $ 5,12 PER BULAN $ 61,38 PER TAHUN
Perlu dicatat bahwa pendapatan pratinjau hanya proyeksi. Hal tersebut kalkulator di atas berfungsi sebagai alat pengguna untuk membiasakan diri dengan kemungkinan yang disediakan oleh situs web dan tidak bisa menjadi acuan karena fakta bahwa banyak faktor yang terlibat dalam potensi pendapatan. Di atas perhitungan didasarkan pada Anda sendiri 4 klik per hari pada Standar Iklan dan klik referral pada Standard Iklan juga.

Daftar klik gambar dibawah

BAGAIMANA SAYA DAPAT UANG

Membuat uang sangat mudah di website. Sumber penghasilan utama adalah berasal dari tampilan iklan. Membiasakan diri dengan tabel berikut, di mana kita telah disajikan jumlah uang Anda bisa mendapatkan tergantung pada: jenis iklan Anda melihat, klik referral langsung Anda dan klik referral Anda menyewa.



ANDA SENDIRI KLIK STANDARD PREMIUM ULTIMATE
AD EXTENDED $ 0,015 $ 0,020 $ 0,020
AD STANDAR $ 0,010 $ 0,010 $ 0,020
AD HARIAN $ 0,010 $ 0,010 $ 0,020
MINI AD $ 0,005 $ 0,005 $ 0,005
MICRO AD $ 0,001 $ 0,001 $ 0,001
AD TETAP $ 0,001 $ 0,001 $ 0,001

Daftar klik gambar dibawah
DIRECT REKOMENDASI ??KOMISI STANDARD PREMIUM ULTIMATE
AD EXTENDED $ 0,010 $ 0,010 $ 0,010
AD STANDAR $ 0,005 $ 0,010 $ 0,010
AD HARIAN $ 0,0005 $ 0,005 $ 0,010


Menyewa REKOMENDASI ??KOMISI STANDARD PREMIUM ULTIMATE
AD EXTENDED $ 0,010 $ 0,020 $ 0,020
AD STANDAR $ 0,005 $ 0,010 $ 0,010
AD HARIAN $ 0,005 $ 0,010 $ 0,010


The UseClix.com permainan adalah cara lain untuk membuat uang. Pengguna memiliki sejumlah peluang didistribusikan setiap hari (tergantung pada jenis keanggotaan) untuk memenangkan hadiah utama 5 $ untuk melihat iklan di UseGrid. Anda hanya perlu klik setiap persegi disajikan di papan untuk melihat iklan dan berpartisipasi dalam hadiah menarik. Kecuali dari hadiah utama, ada juga hadiah dari nilai yang lebih rendah yang tersedia di UseGrid.

Penawaran adalah sumber yang sangat penting dan menguntungkan pendapatan. Kami memiliki beberapa penyedia tawaran. Mendapatkan uang dari penawaran sangat mudah. Anda hanya perlu memilih tawaran dan hati-hati mengisi petunjuk, yang ditugaskan untuk setiap tawaran. Pemukiman dibayar dalam mata uang internal yang disebut UseCoin yang nilai dinyatakan dalam Syarat dan Ketentuan keanggotaan. Orang harus ingat bahwa untuk alasan keamanan, pendapatan dari penawaran tidak ditransfer langsung ke rekening tetapi dalam 30 hari dari mengisi tawaran. Sejarah menawarkan Anda (menunggu atau selesai) dapat ditemukan pada account Anda.


WHO ADALAH REKOMENDASI?

Sebuah arahan adalah mereka yang menghasilkan sejumlah uang untuk Anda. Ada dua jenis arahan:

REFERRAL LANGSUNG

Ini adalah rujukan yang mendaftar ke situs web, menggunakan reflink Anda.

Rented referral

Inilah orang-orang yang telah Anda menyewa.

Bagaimana untuk mendapatkan arahan langsung? Ini sangat mudah. Cukup gunakan link refferal Anda atau banner promosi kami pada website yang berbeda. Ingatlah untuk tidak spam atau mengirim link untuk orang-orang yang tidak menginginkannya.

Menyewa di website sangat mudah. Anda hanya perlu memasukkan account dan sewa referral Anda. Setiap referral menyewa ditugaskan untuk account Anda selama 30 hari. Anda dapat memperpanjang periode ini. Semakin lama periode perpanjangan semakin besar diskon (seperti yang ditunjukkan dalam tabel). Anda harus ingat bahwa arahan menyewa adalah pengguna dari situs seperti Anda. Jumlah mereka tergantung pada jumlah pengguna yang mendaftar di website tanpa rekomendasi. Tidak setiap referral menyewa aktif setiap hari - setiap orang membutuhkan hari bebas. Meskipun kami menetapkan hanya menyewa referral yang aktif selama setidaknya 5 hari.

Dalam rangka untuk membiasakan diri dengan harga arahan menyewa, lihatlah tabel berikut:

JUMLAH REKOMENDASI ??bulanan HARGA Autopay HARGA
0-250 $ 0,2 $ 0,0057
251-500 $ 0,21 $ 0,0060
501-750 $ 0,22 $ 0,0062
751 - 1000 $ 0,23 $ 0,0065
1001 - 1250 $ 0,24 $ 0,0068
1251 - 1500 $ 0,25 $ 0,0071
1501 - 1750 $ 0,26 $ 0,0074
LEBIH DARI 1750 $ 0,27 $ 0,0077


Jumlah uang yang Anda peroleh dari arahan menyewa tergantung pada manajemen yang efisien. Salah satu opsi yang membuatnya lebih mudah disebut autopay. Opsi ini harus diaktifkan oleh pengguna di bagian referral sewaan. Bagaimana cara kerjanya? Jika referral Anda menyewa mengklik iklan, validitas nya diperpanjang untuk 1 hari dan biaya tertentu akan diambil dari akun Anda (sesuai dengan tabel biaya mengenai referral sewaan). Pertama, sistem mencoba untuk mengumpulkan biaya dari saldo pembelian. Jika tidak ada aset, biaya akan dikumpulkan dari rekening utama. Dalam kasus kurangnya aset di kedua account, pilihan autopay tidak akan bekerja. Satu juga harus ingat bahwa Autopay hanya akan bekerja untuk referral sewaan dengan validitas lebih besar dari jumlah hari yang tercantum dalam syarat dan kondisi keanggotaan. Mengapa layak menggunakan opsi autopay? Karena lebih layak daripada memperpanjang validasi rakyat menyewa manual - rekening tabungan 15%.

Jika, untuk beberapa alasan, referral Anda menyewa berhenti menunjukkan aktivitas, jangan khawatir. Kami akan mengubah dia untuk bebas setelah jumlah hari yang ditetapkan (dalam hal dan kondisi) tidak aktif nya. Anda juga dapat mengubah referral Anda menyewa dengan biaya 0,06 $.


KETIKA DAN CARA Aku AKAN MENDAPATKAN UANG?

Pembayaran dilakukan ke rekening Payza atau Neteller. Menurut syarat dan ketentuan, pembayaran ditransfer dalam waktu 1 hari kerja, tidak termasuk hari libur dan periode tidak adanya pemerintahan, yang akan diumumkan sebelumnya kepada pengguna.


BISA ANGGOTA RUMAH TANGGA LAINNYA MENGIKUTI?

Tentu saja! Meskipun, ada menangkap kecil. Hanya satu akun dapat dibuat dari komputer yang sama dan koneksi internet yang sama. Ini berarti bahwa jika Anda memiliki satu koneksi internet dan satu komputer, hanya satu orang dapat membuat account dan menggunakannya. Kita harus ingat bahwa setiap upaya untuk memotong peraturan ini akan mencerminkan dalam penghapusan setiap akun yang ditugaskan kepada orang-orang yang mencoba untuk memotong peraturan ini.


AKU INGIN KE TEMPAT IKLAN AN. AKU DI TEMPAT YANG TEPAT?

Tentu. Penawaran iklan kami diarahkan pada setiap iklan bentuk. Sementara menciptakan penawaran kami, kami ere terfokus pada pengiklan dan peserta, yang pelanggan potensial kami.

Setelah proses sign up pengguna memiliki panel kontrol intuitif iklan di pembuangan. Tergantung pada jenis iklan, Anda dapat langsung iklan Anda di setiap pengguna, di negara-negara yang dipilih atau anggota situs yang dipilih.

Paket iklan dapat dibatasi oleh sejumlah hari atau klik. Semuanya tergantung pada apa kebutuhan Anda.

Juga ingat bahwa kita menggunakan teknologi terbaru, yang mengecualikan (dari kelompok penerima palsu), orang-orang, yang menggunakan software dilarang, sehingga Anda dapat yakin bahwa iklan Anda akan ditempatkan di mana Anda membutuhkannya untuk ditempatkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ