Tes pertempuran kode iklan baru popads

Tes pertempuran popads kode iklan baru



Prolog
Kode yang penerbit kami posting di situs Web mereka beban adcode kami yang bertanggung jawab untuk membuka PopAds popunders. Dalam rangka untuk membuatnya memuat secepat mungkin, kami menggunakan Pengiriman Jaringan Konten.
Ini adalah jenis penyedia yang host konten statis (seperti adcode Javascript kami) pada banyak server di seluruh dunia hosting, sehingga setiap pengunjung mendownload dari lokasi terdekat.
Manfaat lain dari menggunakan CDN adalah arsitektur terdistribusi, yang harus memberikan keandalan yang tinggi dan stabilitas.
Dalam hal CDN berhenti melayani adcode kami, sistem kami tidak dapat membuka popunders dan efektif turun.



Kejadian
Hanya beberapa minggu yang lalu, ketika kami datang dengan ide adcode berlebihan penuh memanfaatkan lebih dari satu Pengiriman Jaringan Konten, kami tidak berharap untuk menjadi "diuji dalam pertempuran" begitu cepat.
Kami pikir ini akan menjadi salah satu dari mereka banyak fitur redundansi yang kita miliki ada just-in-kasus, tetapi tidak benar-benar berharap mereka akan pernah diperlukan. Malam antara 29 dan 30 Mei (GMT) menunjukkan bahwa bahkan sangat didistribusikan jaringan CDN dengan ratusan Gbps bandwidth yang bisa berhenti bekerja.
Pada akhir malam pada 29 Mei 2013, sistem pemantauan otomatis kami melaporkan peningkatan latency pada CDN utama kami serta downtime pendek setiap beberapa menit. Setelah menghubungi penyedia CDN, telah ternyata bahwa mereka berada di bawah serangan DDOS berat dan mencoba untuk mengurangi itu.
Dengan kata lain, CDN utama kami adalah tidak stabil dan tidak ada yang bisa kita lakukan, tapi menunggu penyedia untuk menyelesaikan masalah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ