Cara Mendapatkan dollar dari shortlink adf.ly



Buat kamu yang suka sekali main internet, entah itu blog, google, facebook, twitter dan lain sebagainya, maka saatnya aktifitas kamu itu tidak hanya sekedar membuang uang untuk bayar warnet, beli paket data atau hal-hal yang tak berguna lainnya.
Saatnya aktifitas kamu bisa menghasilkan uang dari internet, caranya:

  1. Daftar di adf.ly, daftar disini 
  2. Buat  link yang memungkinkan orang mengunjungi link tersebut, misalnya blog kamu atau apa saja yang pengin kamu liatin sama temen atau orang lain. Contohnya itu loh yang ada di tulisan https://www.facebook.com/amin.bergelarsangamurwabumi, itu Cuma contoh looh.

      Lalu masukkan/ copy paste link tereebut di halaman adf.ly kamu dan seperti ini nih:
     4.       
     5.       klik shring, lalu link yang tadinya https://www.facebook.com/amin.bergelarsangamurwabumi   akan berubah menjadi http://adf.ly/zpYP9
     6.       

      7.       Setelah itu, sebarkan link itu supaya diklik sama orang lain, boleh di facebook, blog pribadi, twitter atau yang lain, setiap ada orang lain ngeklik link kamu, kamu akan mendapatkan bayaran berupa dollar. Asyik kan??
Itu tadi yang saya terangkan di atas, masih memakai trik manual, nanti ada script yang jitu buat memaksimalkan pendapatan di adf.ly, baik script yang dipasang di full website maupun mau dipasang di hanya beberapa page saja seperti yang ada pada contoh blog ini. Tunggu di artikel berikutnya, jadi tetap setia dengan blog ini yaah,,berkunjung tiap hari biar ngga KUDET alias kurang update..hiks.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ