Kabar Mining Bitcoin : HashOcean





Last update 26 june 2016
HashOcean status : SCAM !


Penjelasan tidak masuk akal dari pihak hashocean yang mengatakan terkena hacking hanyalah omong kosong dan janji daily payout tidak ditepai sama sekali.


Kenapa HashOcean SCAM ? karena sistem investasi dalam HashOcean menggandung RIBA

Setiap sistem investasi yang menggandung riba pasti akan menipu (SCAM), oleh karen itu hindari riba, termasuk saya sendiri yang akan menghindari riba mulai dari bulan juni ini.


Tujuan membuat artikel ini ?

karena saya ingin membagikan sedikit tips-tips dari saya kepada anda agar anda dapat memilih situs mining/investasi bitcoin yang kemungkinan scamnya dibawah 10%.

kenapa dibawah 10% ? 

Kita harus ketahui bersama-sama setiap perusahaan pasti memilih keuntungan dan kerugian didalam usaha yang dikelolanya, bila perusahaan mengalami kerugian, maka karyawannya tentu bagi hasil keuntungan untuk karyawannya akan dikurangi, bisa jadi dipecat, gaji karyawan tidak dibayar, PHK dan sebagainya, begitu pula dengan mining bitcoin dengan mengandalkan situs-situs web perusahaan mining, jika perusahaan itu mengalami kerugian maka otomatis para member dalam situs-situs itu akan ditipu alias scam, daripada itu tujuan dari artikel ini dibuat untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan saya tentang ciri-ciri web mining/investasi yang pasti akan scam, karena saya sendiri sebagai penulis pernah mengalami kerugian akibat skema investasi yang semakin gila didunia ini.

Kenapa saya membuat topik tentang Hashocean ?

Pada awalnya saya kurang yakin dengan situs ini, setelah saya melihat video dalam website ini rasa kepercayaan saya bertambah 10% ( Asumsi ).

Kenapa rasa kepercayaan saya bertambah ?

Perlu diketahui bahwa kita harus mengetahui rincian dari perusahaan tersebut, maka dengan adanya video dari itu kita dapat mengetahui apakah perusahaan itu benar-benar ada didunia nyata, dan harus diketahui juga, rata-rata web mining/investasi bitcoin yang berpotensi scam tidak memiliki video untuk ditujukan kepada pelangan yang melihat websitenya.

Ciri-ciri website scam :

1. Berskema HYIP (High Yield Investent Program) atau investasi dengan profit tinggi adalah bentuk investasi yang menawarkan keuntungan yang besar dan berlipat dengan balik modal yang relatif singkat. Bentuk penipuan semacam ini dapat dilihat dengan ciri ciri yang menawarkan balik modal perhari dari 0.4 - 10% per hari, penarikan profit (Withdraw) yang instan dan keuntungan dua kali lipat dalam waktu yang singkat itu sudah bisa dipastikan adalah bentuk investasi HYIP.

2. PONZI Adalah bentuk investasi yang membayar kentungan member atau anggota pertama investasi dengan dana dari anggota dibelakang yang baru, dalam artian pada investasi skema ponzi ini yang bisa mendapatkan keuntungan adalah anggota atau investor yang pertama lebih dulu mendaftar dan sisanya akan terlibat dalam penipuan.



Kenapa saya mining bitcoin disini ?

kembali membahas mencari rincian perusahaan, pada umumnya web mining bitcoin scam tidak akan bertahan selama 1 tahun, tetapi setelah saya melihat tanggal dan tahun para anggota yang mendaftar saya mendapat kesimpulan web ini sudah berdiri semenjak tahun 2012 dan itu semakin membuat kepercayaan saya bertambah.



Hal-Hal yang membuat kepercayaan pelanggan bertambah :

-Video tentang perusahaan
-Info detail perusahaan di dalam situs tersebut
-Nomor telepon perusahaan yang dapat dihubungi
-URL Perusahaan tersebut wajib bersertifikat SSL dan diverifikasi Globalsign dan lain-lain

Ingat : Tapi jangan mudah tertipu dengan yang menawarkan 30% Perbulan



Note :

Saya tidak menyarankan anda untuk berinvestasi karena kemungkinan scam itu pasti ada, tetapi dalam konteks mining bitcoin kemungkinan scam bisa dikatakan sedikit, saya tidak menyukai investasi melainkan mining bitcoin dalam arti mengunakan hardware untuk bekerja, jika anda mempunyai VGA dirumah saya sarankan untuk menggunakan hardware saja, dalam artikel ini saya memilih hashocean sebagai contoh dari ciri-ciri web mining yang resiko scam-nya dibawah 10%, dan perlu kita semua tau bahwa investasi adalah riba (Membungakan uang) ber-arti dosa, kita semua harus tau bahwa semua hal dosa itu pasti merugikan, jadi jangan sembarangan berinvestasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ