Baca Nih Tips Aman Belanja Online

Saya akan bagi-bagi Tips Lagi nih . Sebelumnya kita sudah membahas tentang Tips Menghemat Kuota Internet . Semoga pembaca tidak bosan dengan tips-tips dari kami . Nahh Sekarang kita akan membahas Tips Aman Belanja Online . Buat yang hobbi Shoping wajib baca artikel ini . hehe Pada dasarnya Kebutuhan manusia adalah Sandang , Pangan , Papan . . Manusia membutuhkan Pakaian , Manusia membutuhkan Makanan , Manusia Membutuhkan tempat tinggal .. Dizaman yang Semakin modern ini Semua kebutuhan manusia tadi dapat dipenuhi dengan Sekejap . Ngga perlu Panas-panasan Ke Mall buat beli baju Ber-Merk , Ngga perlu pergi ke Restoran untuk mencari makanan , atau Survey sana sini untuk membeli Rumah . Sekarang Semuanya bisa dilakukan di Layar Smartphone anda . Sekarang semuanya Serba Online .

Belanja Online

Semakin maraknya Toko Online ini membuat Pemilik toko online memiliki omset yang tidak sedikit setiap bulannya . Bahkan ada yang mendapat omset Puluhan Juta hingga Ratusan juta perbulannya dari Toko Online . Fantastis bukan ?? Namun Alangkah baiknya kalau kita berhati-hati dalam bertransaksi secara online seperti itu . Karena tidak sedikit orang-orang diluaran sana terkena Penipuan oleh oknum2 yang tidak bertanggung jawab . Dengan di Iming-imingi Hrga yang mentereng asal Deal aja , Duit udah ditransfer namun Barangnya tak Kunjung datang Bilangnya Ketahan Bea Cukai lah , Ada masalah di Kantor JN* lah .. Pokoknya alasannya Macem-macem . Jujur saja Penulis disini pernah mengalami Penipuan seperti itu . Niatnya membeli Smartphone Samsung waktu itu sudah Transfer 3juta namun Barang tak kunjung datang sampai Sekarang . Lapor polisi bilangnya Bukti saya kurang cukup .

Tips Aman Belanja Online

Nahh Disini saya akan membagikan Tips Aman Belanja Online agar teman teman semua tidak mengalami nasib seperti saya . Dan agar selalu waspada dan berhati-hati dalam melakukan transaksi

1 . Lakukan riset terhadap situs web tempat Anda berbelanja

Riset merupakan Elemen penting dalam berbelanja online . Apabila itu toko baru dan belum banyak yang tau tidak ada salahnya anda melakukan riset seperti Datang langsung ketokonya , atau kalau daerah anda jauh dari tokonya, anda  bisa menanyakan Web Company Profile,, sangat tidak masuk akal jika toko online tidak mempunyai Company Profile , 

2 . Stalking Akun Sosmednya

Toko online yang bagus adalah yang akun sosmednya tidak banyak Nyepam . Kalo banyak spam itu patut di curigai . Misalnya Promosi Sehari 50 Kali itu sangat tidak baik ya . Apalagi kalau nge-tag orang-orang , Terkesan Maksa.

3 . Cari Testimonial

Baca semua testimonial dan Lacak si pemberi testimonial . Entah itu Testimonial positif maupun negatif . Lacak sumber testimonial satu persatu . Karena bisa jadi itu akun Dummy untuk memberi kesan positif untuk para pembeli agar terkena bujuk rayu Si Penipu ini . 

4 . Berbelanjalah di situs yang memang Benar-benar terpercaya 

Lebih disarankan untuk berbelanja di Toko Online yang sudah terkenal . Karena minim Penipuan . Dan kepercayaan sudah dijamin oleh Owner Toko Online tersebut . Biasanya situs situs terkenal itu mempunyai sistem yang bagus dan rapi jadi saling menguntungkan antara pembeli dan penjual

Baiklah itu saja Tips aman belanja online

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk kalian semua. Hope You Like It Guys. Jadilah Pembaca yang baik dengan Meninggalkan Komentar Dibawah dan Meng-Share artikel ini . Terimakasih atas segala Support yang kalian Berikan.

Posting Komentar

0 Komentar