Cara Membuat Situs Wap Lagu Cepat Ramai Pengunjung

AZIZMALIK - Selamat datang di posting perdana ini, cuma sekedar memenuhi kriteria blog saja.
Mungkin postingan kali ini postingan pertama yang dibuat sekedar saja, artikel kali ini akan membahas tentang cara Supaya Wap Ramai Pengunjung dalam waktu singkat.
Membuat wap ramai dalam waktu singkat memang secara logika juga sudah terpikir mustahil, namun itukah kenyataan, pengalaman saya juga tidak jauh dengan topik kali ini.
Wap Ramai Pengunjung sangat diidamkan oleh sebagian wapper, bukan sebagai prioritas saja, tetapi sudah fakta bahwa Wap Ramai Visitor Dollar Mengalir.
Cara Meningkatkan Pengunjung Wap Situs Wapka Mwb Blogspot Wordpress
Cara Cepat Meningkatkan Pengunjung Wap Situs
Namun bila itu jadi patokan dasar anda membuat sebuah wap lagu, maka sukarlah kalian untuk sukses, tetapi saya juga memaklumi bahwa sudah kewajiban terhadap mendapatkan recehan terhadap menjadi wapper sejati.

Pernahkah sadar bahwa anda bingung dengan semua cara yang anda alami semenjak menjadi wapper?
Wap susah rame, kapan wap saya bisa seperti mastah, kapan pengunjung bisa pindah ke wap saya?
Itu sedikit ulasan dasar yang suka diperbincangkan oleh sebagian besar yang baru mengenal dunia wapper.

Ok.. Mari kita simak sedikit penjelasan cara mudah wap dibanjiri visitor, walau hanya 20 biji, tetapi hal ini biasa terjadi ketika lagu yang kita update belum berkeliaran di wap yang lain.


Yang menentukan wap ramai pengunjung salah satunya sebagai berikut :
  • Umur wap yang memandai, kisaran wap yang ramai memiliki umur kurang lebih 1 tahun, tidak menjadi patokan.
  • Memiliki tampilan yang responsive, hal ini sering kalian tidak ketahui, bahwa ini salah satunya yang menjadi patokan anda, supaya Wap Cepat Ramai
  • Memiliki konten yang memandai, kisaran konten yang harus anda miliki adalah diatas 3000 file, kenapa harus banyak file? jelas sudah kita pikir, bahwa konten termasuk hal utama yang kemudian keindex google dan kemudian orang mencarinya dan juga pengunjung bookmark, yang setiapharinya menunggu admin wap update lagu terbaru. Intinya perbanyak file,dengan begitu secara tidak diketahui, wap yang anda miliki bisa menjadi ramai walau hanya sedikit
  • Backlink, nah,, ini yang paling penting sob, sebab bila wap tidak mempunya backlink, musnah sudah harapan uantuk bisa menjadi Wap Ramai. Silakan anda mencari backlink, walau hanya sekedar partneran sesama wapper, carilah backlink berkualitas minimal 15 /hari, sangat mementukan sekali tentunya.
  • Nah dan yang ini sangat dinomor satukan, ialah meng-update lagu terbaru sepanjang berjalannya zaman, silakan anda update perkembangan lagu-lagu yang baru dirilis, sangat sulit untuk bisa tercapai bila anda tidak update lagu terbaru
  • Setiap lagu yang akan anda update/publiskan, sebaiknya anda edit terlebih dahulu detail lagunya, bertujuan supaya pengunjung bisa mengatahuai bahwa sumber lagu yang dia miliki dari wap anda. Apakah kalian sudah tahu cara mengedit tag lagunya? seperti mengubah thumbnail, nama artis disertai link wap anda, ok, bila anda belum bisa, silakan tanyak di komentar.


Cara Cepat Mendatangkan Visitor

Itulah sedikit cuplikan tentang cara anda menjadi wapper newbie rasa master hehehe... 
Tetapi saya juga tidak menjain, tentang hal itu :(
Eitth,, jangan takut juga, saya sudah membuktikannya semua tips di atas, dan alhasil insya Allah bermanfaat bagi kalian yang sulit untuk bisa menaikan visitor.

Tenang, cara berikutnya akan saya posting nanti, ya tentunya masih sama seperti topik kali ini.
mungkin hari semakin pagi, jadi saya pamit undur diri, 
jangan lupa bookmark blog ini, supaya anda bisa mengetahui perkembangan tentang cara-cara lain menjadi wapper yang belum anda ketahui.

Cara Membuat Situs Wap Lagu Cepat Ramai Pengunjung

Sekian terima kasih.
Wassalamualaikum wr,wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ