Langsung ke konten utama

7 Bocoran ASUS Zenfone 3 Yang Bisa Bikin Berpaling Dari iPhone

Masyarakat Indonesia sudah mengetahui salah satu smartphone yang berhasil meraih kesuksesan ini yaitu Zenfone, kepopuleran Zenfone di Indonesia berawal pada saat ASUS mempromosikan Zenfone 4, 5, dan 6 pada tahun 2014 silam. Saat itu, harga masih dibandrol murah tetapi memiliki spesifikasi yang tinggi dengan besutan Intel.

Ini Dia 7 Bocoran Fitur ASUS Zenfone 3 Yang  Bisa Bikin Berpaling Dari iPhone

Tidak berhenti sampai disitu, kesuksesan Asus Zenfone berlanjut saat rilisnya Zenfone 2, diikuti dengan rilis versi lainnya yaitu Zenfone 2 Deluxe, Selfie, Laser, dan Max. Sebagai salah satu produsen smartphone nomor 1 di Indonesia, kehadiran dari versi terbarunya yakni Zenfone 3 sudah sangat ditunggu-tunggu. Namun sebelum rilis, mari kita lihat beberapa bocoran dari Asus Zenfone 3 di bawah ini :

1. Menggunakan Desain Metal

ASUS Zenfone 3 Akan Menggunakan Material Metal

Versi terbaru yakni Asus Zenfone 3 ini akan dibuat berbeda dari versi-versi Zenfone sebelumnya. Dimana ASUS akhirnya memilih untuk meninggalkan bahan plastik, kemduian beralih dengan menggunakan material metal. Hal tersebut dapat diketahui melalui foto dari bocoran Zenfone 3, yang terlihat jelas bagaimana ASUS merombak tampilan penerus Zenfone 2 ini dengan sentuhan berbeda. Sementara di bagian depannya, ASUS masih menerapkan 3 tombol kapasitif.

2. Kamera Berukuran 12MP Seperti Galaxy S7 dan iPhone SE


Selain merombak tampilan/desain, ASUS juga turut meningkatkan kemampuan kamera pada Zenfone 3. Banyak yang berharap bahwa ASUS akan memperbesar resolusi kamera, ASUS justru mengurangi menjadi 12 megapixel dan mempunyai desain kamera yang menonjol.

12MP Adalah Ukuran Kamera Dari ASUS Zenfone 3

Belum diketahui detail lebih lanjut, tapi kemungkinan dibekali dengan bukaan sensor yang lebih besar. Ditunjang dengan Dual Tone LED Flash dan tetap mempertahankan teknologi Laser Auto Focus yang menjadi andalan di Zenfone 2. Sedangkan kamera depannya meningkat dari 5 megapixel menjadi 8 megapixel dan dilengkapi dengan LED Flash.

3. Memiliki Sensor Sidik Jari Serta Port USB Type C

Sistem Sidik Jari Akan Hadir Pada ASUS Zenfone 3
Sesuai dengan prediksi analis, yang mengungkap bahwa smartphone kelas menengah akan mengadopsi sensor sidik jari tahun ini. Demikian juga dengan produk terbaru ASUS yakni Zenfone 3, untuk meningkatkan keamanan ASUS melengkapi smartphone terbarunya ini dengan sistem sensor sidik jari. Posisinya berada tepat di bawah kamera bagian belakang. Sementara, bagian bawah tertanam port USB Type C.

4. Dilengkapi Panel Kaca Lengkung 2.5D

Panel Kaca Lengkung Berukuran 2.5D Pada Zenfone 3
Selain hadir dengan bodi berbahan premium jenis metal aluminium dan ketebalan bodi yang lebih tipis. ASUS juga melengkapi Zenfone 3 dengan lapisan kaca lengkung 2.5D pada bagian depan dan belakang. Wow, pasti sudah terbayang kan bagaiman premiumnya dari ASUS Zenfone 3 ini.

5. ASUS Juga Mempersiapkan Versi Zenfone 3 Deluxe

Zenfone 3 Deluxe Juga Akan Hadir!

Tidak cuma Zenfone 3 biasa, ASUS juga meneruskan tradisinya yang sudah berjalan lama dengan membuat varian Deluxe-nya. Hal ini terungkap melalui situs benchmark GFXBench, dimana ditemukan sepasang perangkat ASUS. Kuat dugaan bahwa mereka adalah Zenfone 3 dan Zenfone 3 Deluxe.

6. Perbedaan ASUS Zenfone 3 Dengan Zenfone 3 Deluxe


Varian Deluxe biasanya juga akan hadir dengan desain yang lebih premium dibandingkan versi biasanya dan memiliki memori internal yang lebih besar dibandingkan versi standar. Ternyata ada perbedaan mendasar lainnya, dimana varian Deluxe punya tombol home fisik berbentuk oval yang sama seperti Samsung Galaxy S7.

7. Spesifikasi ASUS Zenfone 3

Hal ini belum dapat dipastikan karena masih menurut bocoran hasil benchmark GFXBench, dua unit perangkat ASUS ini mempunyai nomor model Z010DD dan Z012D. Zenfone 3 tetap akan hadir dengan layar 5,5 inci dengan resolusi 1080x1920 pixel. Bagian intinya tak lagi menggunakan chipset Intel, melainkan prosesor besutan Qualcomm, Snapdragon 650 dengan RAM 3GB dan ruang penyimpanan sebesar 32GB.

Bocoran Spesifikasi ASUS Zenfone 3

Sedangkan perangkat dengan nomor model Z010DD diduga kuat adalah Zenfone 3 Deluxe. Perangkat ini mengusung layar 5,9 inci, dengan resolusi hanya 720x1280 pixel. Memang agak sedikit terlihat janggal, otaknya juga mengandalkan chipset Snapdragon 650 dengan RAM 3GB.

Untuk spesifikasi lebih lanjut, kita bisa mengetahuinya tak lama lagi. Pasalnya menurut kabar yang dilansir dari PhoneArena, ASUS akan merilis Zenfone 3 pada bulan depan. Di gelaran Computex 2016 yang akan berlangsung di kampung halamannya, pada tanggal 31 Mei - 4 Juni di Taiwan. Menurut pendapat kamu sendiri, apakah sudah sesuai bocoran ASUS Zenfone 3 dengan ekspektasi yang sedang kamu bayangkan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

Melanjutkan Tutorial Mikrotik Indonesia sebelumnya tentang : Tutorial Cara Membuat Beberapa Hotspot Server pada satu Mikrotik dengan IP Address yang Berbeda . Pada Tutorial kali ini kita akan coba bahas gimana caranya membuat beberapa Halaman Login Mikrotik berbeda yang digunakan pada beberapa Hotspot Server pada 1 Mikrotik. Jadi disini saya asumsikan kita punya 1 Mikrotik sebagai Hotspot Server dimana ada 2 Server yang running bersamaan dengan IP Address yang berbeda, seperti pada artikel sebelumnya. Nah, saya ingin membuat kedua Hotspot itu memiliki Halaman Login yang berbeda, walaupun lokasi nya masih di perangkat Mikrotik yang sama. Sampai disini sudah paham kan apa yang saya maksud? Kalau belum silakan baca ulang dari atas, hehe. Oke, langsung saja berikut cara nya : 1. Pastikan Anda Sudah Membuat lebih dari 1 Hotspot Server, seperti pada Tutorial Mikrotik sebelumnya . 2. Siapkan Halaman Login Mikrotik Baru yang akan ditambahkan. 3. Masuk ke FTP Mikroti

UltraISO Premium Edition v9.5.3

UltraISO is an ISO CD/DVD image file creating/editing/converting tool and a bootable CD/DVD maker , it can directly edit the CD/DVD image file and extract files and folders from it, as well as directly make ISO files from your CD/DVD-ROM or hard disk. At the same time, you can maintain the ISO bootable information, thus creating your own bootable CD/DVDs. You now have the power to make and edit your own ISO files, and then burn them to CD/DVD for your own needs. UltraISO is in sole possession of the intellectualized ISO document format analyzer, it can process at the present time almost all types of image files, including ISO and BIN, it may even support new image files which are yet to be created. UltraISO can open these image files, directly extract files and folders, edit it and convert other image files to the standard ISO format. UltraISO uses the double window unification user contact interface, you have the choice to only use the quick buttons and/or the mouse Dr

Arti OSAKMJ

OSAKMJ adalah serangkaian badword umum yang dirangakai menjadi satu dimana kalimat ini digunakan untuk menyatakan dirinya siap dalam menghadapi sesuatu, baik secara terpaksa ataupun sukarela dan bisa juga untuk mengungkapkan kekesalan terhadap sesuatu, selayaknya fungsi badword. Sebelum kita menlanjutkan penafsiran OSAKMJ, sebaiknya kamu membaca ilmu basicnya yaitu Arti AKMJ , jika sudah berarti kamu OS (Ok Siap). OSAKMJ adalah singkatan dari Oke Siap An***g Ko***l Me**k Je***t. Sekian dan terima kasih.