Ketika Mencintai Namun Tak Dicintai

Ketika Mencintai Namun Tak Dicintai


Pernah mengalaminya?
Seperti sebuah cinta segitiga, ketika kamu mencintai seseorang namun bukan timbal balik yang kamu terima, tapi sebaliknya dan malah membuat terluka. Begitu sakit mencintai seseorang tapi dia sama sekali tidak punya perasaan dengan kita. Setiap hari terus memikirkannya, namun apakah dia juga begitu ? Mungkin tidak bahkan tidak sama sekali. Mungkin dia menganggap kita sebatas teman atau saudara.

Mungkin banyak dari kita pernah mengalami posisi tersebut. Ketika kita dengan susah payah mendekatinya, memberikan perhatian yang lebih yang bahkan orang lain disekitar melihat kita pun tahu bahwa kita mencintainya. Namun kita hanya terluka dan terluka. Ketika dia tidak menyadari. Kadang tidak percaya dengan kenyataan dan masih bermain dengan ilusi tentangnya.

Tetapi, kadang walau sudah mengetahu bahwa dia menganggap kita bukan apa - apa, namun beberapa dari kita kadang masih memerhatikannya. Namanya perasaan tidak bisa langsung dihilangkan dengan mudahnya. Seperti menulis pada sebuah kertas dan ketika mencoba menghapusnya pasti akan membekas. Seperti itulah kita tidak mudah untuk melupakan. Dan sampai kapanpun pasti akan mengingatnya.

Walau terkadang pasti kita merasa terluka dan kecewa dengannya. Dan ingin memilikinya, namun apakah ketika kita mencintainya apakah kita harus memilikinya ? tidak! . Apakah jika mencintainya diapun harus sama ? tidak!. Jika kamu mencintainya seharusnya kamu melakukan apapun untuk membuat dia tersenyum. Jika itu pun harus tanpamu, jika dia hanya bisa tersenyum dengan orang lain kamu harus merelakannya.

Disini kita diajarkan bagaimana mengikhlaskan sesuatu yang bukan milikmu. Memang susah dan sulit. Dan pasti akan membekas dan membutuhkan waktu. Mungkin dia bukan pilihan untukmu tapi untuk orang lain. Namun, itulah kenyataannya yang harus sobat terima. Dengan begitu dia akan bahagia. Tapi tidak perlu khawatir sobat, mungkin dia tak mencintaimu, tapi apakah orang lain begitu?. Percayalah pasti diluar sana masih ada dan siap untuk mencintai sobat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ