CYBERLINK ACTION DIRECTOR ACTIVATED 32&64bit


CyberLink ActionDirector Deluxe 1.1.1705.0 sebuah adalah sebuah software editing video dan cara terbaik untuk membuat video yang menampilkan semua rekaman kamu . sangat cepat dan mudah digunakan, bahkan menempatkan kekuatan pembuatan film ke tangan pemula dengan lengkap.

ActionDirector dioptimalkan untuk memberikan editing pixel-sempurna untuk jangkauan terluas format video populer yang tersedia. Sementara software video yang lebih rendah mengkonversi semua file kamerakamu , ActionDirector tidak memiliki format proprietary sehingga tidak perlu membuang waktu . Cukup mengimpor rekaman dari kamera kamu dalam format apapun maka itu sudah dibaca otomatis dan kamu siap untuk beraksi .

terdapat fitur Instant Action Film yaitu movie maker berdasarkan tema ActionDirector adalah jawaban untuk mengubah folder rekaman ke Klip yang sempurna untuk berbagi. juga fitur Drag 'n' Drop Storyboard  yang dapat melakukan pembuatan film alternatif yang fleksibel, cepat dan sangat intuitif untuk mengedit waktu. Penataan kembali dan menata ulang klip mudah dicapai dan sederhana dengan drag 'n' drop. Melihat efek video yang ditambahkan atau transisi, dan melihat seluruh urutan adegan film sekaligus.




fitur All-in-one Action juga tersedia . yaitu sebuah fitur yang ingin kamu gunakan tanpa harus menggali melalui lapisan demi lapisan pilihan menu. kelompok ActionDirector bersama semua fitur yang Anda inginkan dalam satu antarmuka intuitif.

CyberLink ActionDirector Deluxe yang saya share ini sudah activated yang artinya kamu hanya tinggal menginstall tanpa harus melakukan cracking atau patching . begitu selesai instal maka software sudah langsung teraktivasi secara full version !

VIA GOOGLEDRIVE :
DOWNLOAD =>> CyberLink ActionDirector Deluxe 1.1.1705.0 Activated
FILE SIZE : 540 MB 

VIA USERSFILES :
DOWNLOAD =>> CyberLink ActionDirector Deluxe 1.1.1705.0 Activated
FILE SIZE : 540 MB

VIA MEGA :
DOWNLOAD =>> CyberLink ActionDirector Deluxe 1.1.1705.0 Activated
FILE SIZE : 540 MB

Password RAR : www.mufashi.blogspot.com

CARA INSTALL
  1. Ekstract dengan winrar
  2. Buka folder hasil ekstract tadi
  3. klik dua kali pada file "ActionDirector Deluxe 1.1.1705.0 (Activated)"
  4. install seperti biasa
  5. disable updatenya
  6. setelah selesai , buka softwarenya
  7. langsung aktif permanent !
STATUS : TESTED ON WINDOWS 10 PRO

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ