AMS Business Card Maker 9.0 + serial

Business Card Maker adalah software yang berguna untuk membuat/mendesain kartu nama dan lencana untuk kemudahan bisnis maupun sebagai kartu nama biasa . Lebih dari 550 template profesional dapat membantu Anda membuat kartu nama dalam 5 menit, tanpa harus menyewa seorang desainer. Cukup pilih template yang Anda suka, tambahkan nama Anda dan informasi kontak dan mencetaknya di atas kertas. Jika Anda adalah tipe orang kreatif, program ini dapat membantu Anda merancang kartu bisnis Anda sendiri dari awal.

Dulu Anda harus pergi ke seorang desainer profesional dan membayar untuk membuat kartu bisnis. Sekarang hal ini menjadi lebih mudah. Dengan Business Card Maker , Anda dapat menghemat dan membuat kartu nama yang membuat Anda terlihat profesional di mata mitra dan klien. Untuk ini, aplikasi ramah saku ini hadir dengan lebih dari 550 desain kartu nama yang diciptakan oleh seorang desainer yang terampil. Yang harus Anda lakukan adalah memilih template, menambahkan informasi foto dan kontak Anda, dan kemudian mencetak proyek Anda pada printer , selesai 

AMS Business Card Maker 9.0 + serial akan menghemat waktu anda dengan template kartu bisnis, langkah-demi-langkah desain wizard yang memandu Anda melalui semua langkah membuat kartu bisnis dan database yang menyimpan informasi tentang perusahaan dan karyawan. database sangat nyaman untuk kembali menggunakan data pribadi dalam proyek. Anda dapat memasukkan informasi tentang personil dari sebuah perusahaan sekalian , dan kemudian dengan cepat membuat kartu nama dalam gaya baru sebanyak mungkin, tanpa harus mengetikkan informasi pribadi lagi dan lagi.

Ketika Anda selesai, Anda dapat mencetak pada printer warna Anda sendiri atau mengirim file untuk profesional, pencetakan warna berkualitas tinggi. Business Card Maker memungkinkan Anda untuk mencetak kartu nama di atas kertas dari berbagai format. Program ini secara otomatis sesuai dengan jumlah maksimum gambar ke satu halaman. Sebagai contoh, bisa muat hingga 12 eksemplar pada lembar A4 dan hingga 24 eksemplar di A3. Anda dapat mencetak pada 300 dpi dan 600 dpi dan menyimpan layout untuk mencetak pada 1200 dpi pada printer profesional. Kartu nama juga dapat disimpan sebagai gambar dalam format JPEG, TIFF, BMP dan PDF.

Oh ya software ini kompatible dengan windows 32&64bit . silahkan dowload melalui salah satu link berikut ini .

VIA GOOGLEDRIVE :
DOWNLOAD =>> AMS Business Card Maker 9.0 + serial
FILE SIZE : 34 MB

VIA MEGA :
DOWNLOAD =>>  AMS Business Card Maker 9.0 + serial
FILE SIZE : 34 MB

password RAR : www.mufashi.blogspot.com

CARA INSTALL
  1. Matikan internet
  2. Ekstract dengan winrar
  3. Buka folder hasil ekstract tadi
  4. klik dua kali pada file "BusinessCardMaker"
  5. lakukan instalasi seperti biasa
  6. setelah selesai buka softwarenya
  7. lakukan registrasi dengan serial ini :
  8. Email:thhe_endd@mufashi.com    
  9. Serial: (ada dalam file txt)
  10. hilangkan tanda centang kecil dibawah form registrasi
  11. klik Check
  12. selesai ! 
STATUS : TESTED ON WINDOWS 10 PRO

.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ