Apa itu DEEPWEB ? Berikut DEEPWEB


Excation.info, Deep Web merupakan Situs Terdalam pada internet dan biasanya kita hanya menggunakan atau mengakses Surface website pada penggunaan internet sehari-hari, Surface website adalah situs yang ter-index di google dan mesin pencharian seperi facebook,yahoo,youtube,blogger, dan lain sebagainya. Namun apa yang membedakan Surface Web dengan Deep Web ?.

APA ITU DEEP WEB ?
Deep Web merupakan situs yang tidak biasa seperti yang ada pada surface web, Mengapa demikian ? karena situs situs di deep web biasanya berupa transaksi narkotika, pembunuhan, dan lain sebagainya yang tidak kita bayangkan.


mata uang Deep web kebanyakan biasanya mengunakan Bitcoin (e-money) dimana uang tersebut dapat didapatkan melalui internet.

orang orang banyak mengatakan  bahwa banyak sekali informasi yang diperoleh disini, selain itu website ini "Katanya" sangat berbahaya dan tertutup untuk publik. Who Knows ?

APA YANG KITA TEMUKAN PADA DEEP WEB
 Deep Web memiliki informasi lebih banyak dari yang ada pada surface web, karena banyaknya informasi ilegal yang dapat kita temukan disini. Selain itu,  informasi yang tidak ada di google nyaris seluruhnya ada disini termasuk yang berbahaya sekalipun.


1. Situs Pembunuh Bayaran

2. Situs Transaksi Narkotika

3. Situs Experiment Ilegal Manusia
 Menurut saya situs yang sangatlah mengerikan itu adalah situs experiment ilegal manusia, karena orang orang yang digunakan umumnya orang yang putus asa, tidak memiliki keluarga, dan biasanya gelandangan

APAKAH DEEP WEB BERBAHAYA ?
Deep Web sangatlah berbahaya karena tidak mustahil para hacker dapat mendeteksi lokasi anda dengan mudah.

Jangan pernah sekalipun memasang software dan melakukan sembarang click bahkan mengisi registrasi dan form yang ada disana! karena tidak mustahil para hacker dapat meretas anda!
Saya pernah menginstal plug-in, sembarang mengisi form,dan menginstal aplikasi yang disarankan disana, dan alhasil Webcam saya bewarna hijau yang berarti dalam keadaan ON, lampu keyboard saya ber-kelap kelip. bahkan antivirus saya mendeteksi ada incoming attack dari luar komputer dan menyebabkan antivirus saya lumpuh!

Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai Deep Web, jika ada kesalahan penulisan dapat dikoreksi di komentar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ