Karaoke Builder Studio 3.0 full Activator


Karaoke Builder Studio 3.0 adalah software yang powerfull dan mudah digunakan untuk menciptakan lagu-lagu karaoke berkualitas pro menggunakan Compact Disc ditambah Graphics (CD + G) format.

Karaoke Builder Studio adalah sebuah software ringan namun kaya fitur yang memungkinkan Anda dengan mudah membuat lagu karaoke sendiri menggunakan CD + G dan MP3 + Format G, membangun slideshow dan file CUE, menyesuaikan format teks, serta mengkonversi trek.

Software ini dilengkapi dengan antarmuka yang sederhana namun dengan kontrol yang terorganisir, hampir semua kontrol dan fungsi ditempatkan dalam bentuk tunggal, tetapi ketika Anda sudah tahu setiap fungsi sebenarnya lebih mudah bagi Anda untuk mengakses semua alat untuk membuat lagu karaoke tanpa harus beralih dari satu bentuk ke bentuk lainnya.

semua fitur yang Anda butuhkan dari pembuatan lagu karaoke ada dalam software Karaoke Builder Studio 3.0 ini  . Anda akan dengan mudah untuk menulis lirik langsung, memuat file lirik dan preview perubahan pada teks (termasuk format teks, perataan teks, membelah, kata-wiping, efek khusus, dll) secara real-time. Selain itu, Karaoke Builder Studio memberi Anda kemungkinan untuk mengekspor lirik, sinkronisasi lirik lagu audio, membangun file CUE, membuat slideshow dan mengekstrak track dari file BIN.



Ok , silahkan langsung kalian download saja softwarenya melalui salah satu link berikut ini . jangan lupa ikuti panduan instalasi dan aktivasinya agar software ini dapat kalian miliki secara full version !

VIA GOOGLEDRIVE :
DOWNLOAD =>> Karaoke Builder Studio 3.0 full Activator
FILE SIZE : 6 MB

VIA USERSFILES :
DOWNLOAD =>> Karaoke Builder Studio 3.0 full Activator
FILE SIZE : 6 MB

VIA MEGA :
DOWNLOAD =>> Karaoke Builder Studio 3.0 full Activator
FILE SIZE : 6 MB

Password RAR : www.mufashi.blogspot.com

CARA INSTALL
  1. Matikan internet
  2. Ekstract dengan winrar
  3. Buka folder hasil ekstract tadi
  4. klik dua kali pada file "kbstudio"
  5. Lakukan instalasi seperti biasa
  6. menjelang selesai install , hilangkan centang 'launch...'
  7. setelah selesai jangan buka dulu softwarenya
  8. buka folder 'Activator' lalu klik dua kali pada "KBSREG"
  9. klik next/yes
  10. selesai , full version !
  11. Block program dg firewall
STATUS : TESTED ON WINDOWS 10 PRO

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ