SHADOW DEFENDER 1.4 FULL KEYGEN



Shadow Defender merupakan aplikasi keamanan yang dapat digunakan untuk melindungi isi PC / Laptop anda dari perubahan yang tidak dikehendaki atau pun penyusupan oleh virus.Dengan mengaktifkan Shadow Mode maka komputer anda secara otomatis akan dioperasikan secara VIRTUAL artinya semua perubahan yang terjadi tidak akan disimpan secara fisik di sistem PC / Laptop anda. Misalnya,pada saat dijalankan ternyata ada virus yang berhasil menulari sistem anda,maka dengan melakukan restart komputer,secara otomatis program ini akan mengembalikan sistem anda seperti sedia kala tanpa terpengaruh sedikitpun.
Berbeda dengan software competitornya seperti Deep Freeze,software ini memperbolehkan kita untuk memilih file / folder yang tidak ikut di virtualkan. sehingga memudahkan kita untuk menyimpan dan mengolah data yang diperlukan. Artinya,walaupun proteksi virtual dilakukan terhadap drive C / D namun kita dapat menentukan sendiri mana file / folder yang tidak ikut di VIRTUALkan�keren kan?


Keberadaan Shadow Defender ini sangat penting untuk perangkat komputer yang digunakan oleh banyak orang. Bahkan merupakan salah satu aplikasi yang harus diinstall pada PC/komputer yang digunakan oleh banyak orang, seperti di warnet, sekolah, dan perkantoran. Tujuannya sangat jelas, agar sistem pada perangkat komputer tetap aman.

Untuk warnet sendiri, aplikasi ini sangat penting. Dengan adanya Shadow Defender ini, pemilik warnet tidak perlu terlalu khawatir kalau sistem pada pc client akan diutak-atik oleh user yang jahil dan aman dari virus yang berasal dari flashdisk atau memory card milik user. Tidak hanya itu, software ini juga bisa melindungi software-software lain yang telah diinstall di komputer agar tidak corrupt akibat hilangnya sebagian data.



Ok langsung download saja melalui salah satu link berikut ini dan jangan lupa ikuti cara installnya agar software ini bisa kalian dapatkan secara full version

VIA GOOGLEDRIVE
DOWNLOAD =>> SHADOW DEFENDER 1.4 FULL KEYGEN
FILE SIZE : 3,5 MB


VIA USERSFILES
DOWNLOAD =>> SHADOW DEFENDER 1.4 FULL KEYGEN
FILE SIZE : 3,5 MB

VIA MEGA
DOWNLOAD =>> SHADOW DEFENDER 1.4 FULL KEYGEN
FILE SIZE : 3,5 MB

Password RAR : www.mufashi.blogspot.com

CARA INSTALL
  1. Matikan internet dan antivirus
  2. Ekstract dengan winrar
  3. Buka folder hasil ekstract tadi
  4. klik dua kali pada file "SD1.4.0.635_Setup"
  5. lakukan instalasi seperti biasa
  6. setelah selesai jangan buka dulu softwarenya
  7. buka folder 'language pack' lalu pilih bahasa yg diinginkan
  8. install bahasanya sampai selesai
  9. buka folder crack , klik kanan 'keygen' lalu run as administrator
  10. copy serial dari keygen untuk registrasi
  11. selesai !
STATUS : TESTED ON WINDOWS 10 PRO

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ