Apowersoft Streaming Video Recorder 5.0.9 full crack

Rekam Video Streaming dan Internet TV secara otomatis
Streaming Video Recorder memiliki fungsi merekam. Hal ini dapat otomatis mendeteksi setiap klip video streaming yang diputar di media player sobat atau web-browser, dan kemudian merekam streaming video dan merekam internet TV ke komputer sobat. Tidak perlu repot-repot untuk copy dan paste URL secara manual. Ini membuat rekaman video dari internet bahkan jika sobat menutup video player halaman web.

Rekam Video Streaming dari Video Online dan Sumber Daya TV Streaming Video Recorder adalah web program perekam video generasi baru. Menurut teknologi tinggi, ia memiliki kemampuan untuk merekam streaming video, merekam TV Internet dari hampir semua situs web video sosial dan saluran TV Internet. Dan situs ini tertutup dan saluran YouTube, Joost, YouTube, Yahoo Video, Dailymotion, Metacafe, CBS, PBS, SVTPlay, TV4Play, dll . Kebanyakan Streaming Media Protokol yang didukung sobat dapat dengan mudah merekam video dari protokol media seperti HTTP, HTTPS, FTP, RTSP, RTMP dan MMS dan dukungan jenis file rekaman (flv, swf, mp4, 3gp, asf, mpg, mov, rm, RMVB, wmv, avi, wma , wav, H264 ...)

Dukungan Rekam Video Streaming dari Setiap Web Browser
Dengan menggunakan Perekam Video Streaming, tidak peduli apa web browser yang sobat gunakan (IE, Firefox, Maxthon, atau Opera), sobat tidak akan pernah gagal untuk merekam streaming video online dan merekam TV Internet.

Tertanam Video Converter Mengkonversi Video Rekaman
Ada video converter yang handal ditambahkan di Perekam Video Streaming, sehingga sobat dapat dengan mudah mengkonversi rekaman video ke berbagai format file. Sobat dapat menyimpan rekaman video dalam format asli mereka, atau sobat dapat mengkonversi video ke format lain. Ini memberikan sobat kemampuan untuk mengubah setiap video ke format populer seperti MP4, AVI, WMV, 3GP, VOB, MOV, MPG, MP3, WMA, dll untuk iPod, iPhone, PSP, Zune, atau perangkat portabel lainnya.

Kualitas Video Rekaman terbaik
Fitur yang paling canggih dengan Perekam Video Streaming adalah teknologi rekaman yang dirancang untuk memberikan kualitas tertinggi dengan video atau gambar yang tajam. Perekam Video Streaming merekam video streaming atau merekam TV Internet dalam kualitas video aslinya, sobat bisa mendapatkan 1:01 kualitas video yang sobat tonton secara online.



Ok langsung download saja melalui salah satu link berikut ini dan jangan lupa ikuti cara installnya agar software ini bisa kalian dapatkan secara full version

VIA GOOGLEDRIVE
DOWNLOAD =>> Apowersoft Streaming Video Recorder 5.0.9 full crack
FILE SIZE : 27 MB

VIA USERSFILES
DOWNLOAD =>> Apowersoft Streaming Video Recorder 5.0.9 full crack
FILE SIZE : 27 MB

VIA MEGA
DOWNLOAD =>> Apowersoft Streaming Video Recorder 5.0.9 full crack
FILE SIZE : 27 MB

Password RAR : www.mufashi.blogspot.com

CARA INSTALL
  1. Matikan internet dan antivirus
  2. Ekstract dengan winrar
  3. Buka folder hasil ekstract tadi
  4. klik dua kali pada file "streaming-video-recorder"
  5. lakukan instalasi seperti biasa
  6. menjelang selesai hilangkan kedua centang yg ada lalu klik finish
  7. jangan buka dulu softwarenya
  8. buka folder crack , copy file 'reg' yg ada disitu
  9. paste ke direktory C:\Users\NAMA KOMPUTERMU\AppData\Roaming\Apowersoft\Streaming Video Recorder
  10. selesai !
STATUS : TESTED ON WINDOWS 10 PRO

Posting Komentar

0 Komentar