Cara Mengatasi Tampilan Kotak-Kotak Pada Object Game Di Emulator PPSSPP


Hallo gan,ketemu lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan tutorial bagai mana cara mengatasi tampilan kotak-kotak pada object game di emulator ppsspp,masalah ini sering terjadi  di hampir semua game yang di mainkan menggunakan emulator ppsspp seperti game MHFU,MHP3rd,Naruto.dll. namun ini semua bukanlah sebuah problem atau masalah yang ada di emulator ppsspp,melainkan ini adalah efek yang ada dalam sebuah fitur settingan yang ada di emulator ppsspp apabila fitur itu di aktifkan.

Cara Memperbaikinya :
1.Buka PPSSPP,lalu pergilah menuju pengaturan Graphic,
2.Scroll ke bawah hingga menemukan Tab pengaturan "Hack Settings (may cause glitches)",
3.Pada tab Hack settings,akan terlihat fitur "Disable alpha test (PoweVR speedup,artifacts),fitur inilah yang memberikan effect ringan pada graphics dengan menekan dan menurunkan kualitas bentuk dari sebuah object di dalam game yang biasanya berakibat pada bentuk object game menjadi tidak beraturan.
4.UnCeklis Kolom fitur tersebut,kemudian tutup program emulator ppsspp.
Note : Ini di maksudnkan untuk menyimpan pengaturan secara otomatis oleh program PPSSPP sendiri.
5.Bukalah kembali Program Emulator PPSSPP,dan test apakah bentuk object game masih terlihat kotak2 atau tidak.

Selesai.
Sekian Tutorial bagaimana cara mengatasi tampilan kotak-kotak pada object game di emulator ppsspp,semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk kalian semua,bila ada sesuatu yang ingin kalian tanyakan silahkan berkomentar,terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ