Download Neorouter

Hallo gan, ketemu lagi dengan saya, kali ini saya akan membagikan software apa itu vpn neorouter ? , vpn neorouter,vpn neorouter adalah sebuah software pendukung yang berfungsi sebagai sistem virtual network yang menghubungkan antara 2 atau lebih perangkat dalam sebuah jaringan agar dapat terhubung dengan satu sama lainnya,

Untuk mengunduhnya kalian bisa unduh di situs resminya :


Unduhlah sesuai dengan spesifikasi dari perangkat yang kalian gunakan.

Fungsi Neoroute :
seperti yang sudah saya beritahukan sebelumnya,dengan software ini kalian bisa terhubung dengan dengan yang lainnya,dengan begitu,kalian bisa meggunakan software ini untuk memainkan game secara online ataupun hanya sebatas berbagi data dan informasi antar user.

Kekurangan Neorouter :
kekurangan dari software vpn neorouter ini adalah belum tersedianya fitur chatting dengan sesama user yang mungkin akan mempermudah user dalam memberikan informasi,dalam beberapa hal, orang2 masih mengalami kendala dalam mengoperasikannya karna minimnya informasi mengenai software ini.

Sekian info yang bisa saya sampaikan, semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk kalian semua,bila ada sesuatu yang ingin kalian tanyakan silahkan berkomentar,terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ