Scripts PHP - Aplikasi Penjualan Online E-Commers

 E Commers

Aplikasi Penjualan online atau E-Commers merupakan sebuah aplikasi yang dibangun untuk memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi jual beli atara comsumer dan pihak penjual. dengan membangun sebuah sistem E-Commers pelanggan atau calon pembeli tadak lagi harus bertatap muka secara langsung dengan pihak toko atau pihak penjual suatu prodak. 

Dengan sistem E-Commers pelanggan dapat melihat prodak yang tawarkan oleh penjual tanpa merepotkan pihat penjual, hanya dengan menggunakan perangkat kompuet atau Handspon, android ataupun smartphon setiap orang dapat melakukan transaksi pembelian secara online.

Tentu hal ini sangat membatu dan memberikan peluang yang laus untuk promosi sekaligus menjual bagi pihat penjual dan juga memberi kemudahan kepada setiap pelanggan untuk mendapatkan prodak yang diinginkan tanpa repot.

Dengan semakin berkembangnya sistem E-Commers saat ini maka layaknya kita untuk mencari tahu dan terus belajar untuk menciptakan berbagai aplikasi komputer yang dapat di implentasikan dalam kehidupan bisnis, perkantoran serta pendidikan guna untuk meraih predikat keahlian dan kemajuan sarana teknologi informasi.

Pada kesempatan ini kami kembali mebagikan sebuah aplikasi Sistem Penjualan E-Commers Serdahan yang mukin perlu dilakukan pengembangan lagi oleh kawan-kawan yang tujuan untuk menghasilkan sebuah apliakasi yang sempurna.

Sekilas gambaran tentang E-Commers yang kami berikan seperti pada gambar berikut :

script php, penjualan online, script e-commerce

Tampilan templatenya sederhana saja, jika kawan-kawan mahu mengeditnya agar kelihatan lebih keren lagi silahkan aja download scriptnya pada link dibawah.

Free Download Script Sistem Penjualan Online E-Commers Berbasis Web.

https://www.mediafire.com/?at7omb4bz2iccku



Terimakasih Telah Singgah, Selamat Mencoba.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ