Native Instrument Traktor Pro 2 2.10.0.13 + Crack


Native Instruments Traktor Pro 2.10.3 Final adalah bagian dari realitas digital baru dalam dunia musik. Program ini menciptakan peluang besar dalam menggunakan komputer untuk mixing lagu, dan semuanya jauh melampaui keterbatasan program lain untuk DJ dan turntable konvensional. Fitur Utama Traktor Pro 2.10.3  : Auto-Sync yg unik menampilkan dua lagu (dan irama fase mereka), bersama dengan lingkaran, menggaruk dan pencampuran, membuat traktor alat yang paling efektif. Program ini menawarkan profesional audio berkualitas , kompatibel dengan mp3 dan wav. Kemampuan untuk mengontrol MIDI.Ini memiliki dukungan untuk catatan vinyl , internet streaming, dukungan untuk format lebih audio (aac, ogg) dan penambahan fitur MIDI. Antarmuka baru mencakup 4 deck, file cache, efek nyata dan sinkronisasi cerdas. Terbaik dan efek baru, antarmuka yang lebih lengkap, kompatibilitas dengan driver, panjang gelombang visual yang lebih baik, filter dan sinkronisasi cerdas baru antara file.Lihat dan Rasakan dimodernisasi adalah salah satu fitur baru Traktor Pro. Masih ada empat panel di bagian atas, yang Anda bebas bisa mengkonfigurasi pendahulunya sehingga telah pindah dalam versi baru untuk mengintegrasikan hanya dua panel di bagian atas layar.Dalam versi sebelumnya dari Traktor Pro ditemukan slot efek, menguasai tempo, master rekaman, siaran, dll di panel. Saya merasa ini dalam versi saat ini lebih bersih dan dengan demikian juga lebih jelas. Bagian dengan master tempo terletak di sisi kiri, tepat di sebelah itu slot efek "FX 1", kemudian di Tengah lagi kontrol induk menguasai volume, campuran jumlah, volume yang Headphone, dll Akhirnya, ia menemukan satu di sisi kanan slot efek "FF2" dan tombol untuk siaran dan rekaman.



Ok langsung download saja melalui salah satu link berikut ini dan jangan lupa ikuti cara installnya agar software ini bisa kalian dapatkan secara full version

VIA GOOGLEDRIVE
DOWNLOAD =>> Traktor Pro 2 2.10.0.13 + Crack
FILE SIZE :
357 MB
 
VIA USERSFILES
DOWNLOAD =>> Traktor Pro 2 2.10.0.13 + Crack
FILE SIZE :
357 MB
 
VIA MEGA
DOWNLOAD =>> Traktor Pro 2 2.10.0.13 + Crack
FILE SIZE : 357 MB

Password RAR : www.mufashi.blogspot.com

CARA INSTALL


1- Terbuka [Traktor 2 2.10.2 Pengaturan PC.exe] dan menginstal perangkat lunak.2- Run "NI_InstReg_Traktor2.exe".3- Go untuk memperbarui folder, unzip dan install [NI_Traktor2_2-10-3U_WIN_Installer.7z.exe].4- Register dengan KeyGen.5- Nikmati Traktor Pro 2.10.3 Terbaru Full Version.


STATUS : TESTED ON WINDOWS 10 PRO

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ