Scripts PHP - Toko Online E-Commerce Berbasis Web

Perkembangan aplikasi E-Commerce atau website penjualan prodak secara online sekarang atau yang sering disebut Toko Online sekarang ini banyak ditekuni oleh pelaku bisnis secara online. berbagai web e-commerce bermunculan mulai dari pemasaran prodak hingga proses jual beli prodak dilakukan secara tidak langsung bertatap muka.

Script penjualan online, PHP, MySQL


E-commerce salah satu solusi untuk meningkatkan pendapatan anda dalam penjulan prodak serta salah satu peluang untuk mempromosikan usaha yang anda tekuni, sehingga tingkat penggunaan web e-commerce sangatlah tinggi sekarang ini. 

banyak aplikasi yang tersedia secara gritis yaitu CMS gratis yang secara instan dalam jangka waktu yang relatif singkat anda sudah dapat membuat sebuah website E-commerce yang siap untuk dipublikasikan kepada dunia internet. 

pada kesempatan ini saya akan memberikan anda sebuah aplikasi e-commerce sederhana tanpa menggunakn CMS atau pluing melainkan sebuah script yang dibuat dengan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL yang berfungsi sebagai situs web penjualan online yang siap digunakan. akan tetapi tidak menutup kemukinan akan kekurangan dan keterbatasan informasi yang ditampilkan pada web e-commerce untuk itu jika anda ingin menambah serta memodifikasi silahkan untuk pengembangan yang lebih baik lagi.

Untuk mendapatkan scripts lengkapnya kawan-kawan dapat mendownload pada link yang sudah tertera dibawah ini.

Script E-Commerce Berbasis Web DISINI
Database MySQLnya DISINI

Demikianlah postingan kali ini tentang script e-commerce berbasis web, semoga berguna dan bermanfaat buat kawan-kawan semua. Terimakasih

Posting Komentar

0 Komentar