10 Manfaat Rokok Elektrik Vapor Bagi Kesehatan

Manfaat Rokok Elektrik Vapor. Dibalik pemberitaan media massa tentang efek negatif vapor atau rokok elektrik, banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa vapor/ rokok elektrik ini juga memberikan manfaat ketika seseorang beralih dari rokok tembakau ke rokok elektrik. Penggunaan rokok ini dapat membantu mengatasi para perokok konvensional (tembakau) dari kecanduan rokok.

  1. Dari beberapa perokok yang berusaha untuk berhenti, mereka yang menggunakan rokok elektrik merasa lebih dapat menahan keinginan mereka daripada yang tidak menggunakan vapor.
  2. Dapat menahan rasa ingin merokok bagi mantan perokok dan mengurangi efek kecanduan pada perokok.
  3. Survey dengan menggunakan lebih dari 19.000 vaper ini menemukan bahwa hampir dari 75% responden melaporkan bahwa mereka merasa lebih sehat setelah beralih ke rokok elektrik dari rokok tembakau. Contohnya peningkatan pada stamina, pernapasan, indra perasa, indra pencium dan lain lain.

    10 Manfaat Rokok Elektrik Vapor Bagi Kesehatan
  4. Bahwa level karsinogen yang ditemukan di vapor lebih sedikit dari rokok tembakau.
  5. Nafas lebih lega (Hal ini kemungkinan diakibatkan karena level karsinogen lebih rendah)
  6. Tidur lebih nyenyak, karena aliran darah dapat menjadi lancar dari pada saat menggunakan roko tembakau.
  7. Ketika anda mencoba kembali rokok tembakau, rasanya pahit, gak enak. Seperti rokok murahan (Padahal rokok berkelas). Ini pengalaman saya sendiri. 
  8. Vapor mengeluarkan uap bukan asap. Uap ini berwarna putih bersih dan segera hilang ketika keluar dari mulut. Hal ini berbeda dengan asap dari rokok tembakau yang berwarna putih kecoklatan dan bikin sesak nafas orang disekitarnya.
  9. Penggunaan Vapor atau rokok elektrik lebi hemat dibandingkan rokok tembakau. Apabila anda dalam sehari menghabiskan 1 bungkus rokok tembakau dan harga perbungkus 15.000. dalam sebulan anda menghabiskan 450.000 ribu. Sedangkan untuk penggunaan Vapor Paling mahal saat diawal yaitu untuk membeli RDA/RTA, MOD, Baterai, kapas dan coil (Anggap aja investasi diawal). Setelah itu anda cukup membeli Liquid/ E-juice saja. Dalam sebulan Cuma menghabiskan 1 botol Liquid dengan harga 100rb, Paling banter 2 Botol. Murah bukan? 
  10. Tidak berbau seperti rokok tembakau karena Liquid/ E-juice pada vapor memiliki Flavor atau rasa yang enak kaya Mangga, Apel, Cokelat, Lemon, Susu maupun yang lainnya. 

Manfaat ini merupakan pembandingan antara penggunaan rokok tembakau dengan rokok elektrik (vapor). Untuk anda yang bukan perokok tembakau/ elektrik, jangan sekali-kali anda mencoba rokok ini. Bersyukurlah anda apabila bukan pecandu. Kalau mau sehat ya jangan merokok maupun menggunakan vapor.

Demikianlah Artikel tentang 10 Manfaat Rokok Elektrik Vapor Bagi Kesehatan, semoga bagi anda yang seorang perokok dapat segera berhenti merokok. Amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ