5 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Akun PayPal

Apa sih PayPal itu? Dan apakah PayPal itu penting? Perlu kamu ketahui bahwa PayPal adalah alat pembayaran online yang paling terkenal dan terpercaya hingga saat ini. Hampir semua Merchant di dunia menggunakan PayPal sebagai media pembayarannya selain menggunakan kartu kredit.

Tentunya setiap orang di dunia ini setidaknya wajib memiliki 1 akun PayPal sama halnya seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. Dengan memiliki akun PayPal, berarti sama saja kita memiliki rekening bank online yang bisa menyimpan uang dan menariknya kapan saja. Lalu, apa saja manfaat bagi kita dengan memiliki akun PayPal ini?

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Akun PayPal

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Akun PayPal

1. Bisa Menerima dan Melakukan Pembayaran Online
Jika kamu pernah bermain PPC atau sejenisnya, terutama yang diluar negeri, maka mereka akan mengirimkan pembayaran melalui PayPal. Hal inilah yang mengharuskan kita mempunyai akun PayPal. Jika tidak punya akun PayPal gimana dong transaksinya? Menjadi tambah ribet nantinya. 

2. PayPal Hampir Ada di Seluruh Dunia
Hadir dijaringan global, terdapat di 190 negara dengan 17 mata uang membuat PayPal menjadi semakin terpercaya dalam bidang finansial online. Hal ini nantinya akan mempermudah kamu melakukan transaksi secara online dimanapun dan kapanpun. 

3. Tarik Dollar ke Bank di Indonesia
Keunggulan lainnya dari PayPal adalah kemudahan menarik saldo ke bank yang ada di dunia, termasuk salah satunya Indonesia. Jika di akun PayPal kamu ada saldo, kamu bisa menarik seluruh saldo ke dalam bentuk rupiah, cukup dengan memasukkan rekening bank kamu di akun PayPal. 

4. PayPal Menjadi Transaksi Online Paling Aman 2013
Setiap menitnya terjadi ribuan transaksi di PayPal, tentunya hal ini akan menjadi mangsa empuk bagi para hacker yang ada di dunia. Tetapi tenang saja, PayPal memiliki sistem keamanan yang kuat. Bahkan pada November 2013 PayPal dinobatkan sebagai Alat Pembayaran Online Paling Aman. 

5. PayPal itu Gratis
Maksudnya begini, pembuatan akun PayPal adalah gratis alias tidak dikenakan biasa sepersen-pun. Hebatnya lagi, tidak ada limit saldo di PayPal.

Apakah teman-teman tertarik menggunakan PayPal? Kamu bisa langsung mendaftar di PayPal sekarang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ