FBI Ingin Kosongkan Privasi Keamanan, Pengguna Bitcoin Harus Dilindungi Kebebasan nya

Dari badan keamanan seperti FBI tidak ada perbedaan antara Bitcoin dan Monero mengenai penggunaannya di pasar kripto atau web gelap, kata Bitcoin Inti Developer dan Penasihat Coinkite, Peter Todd, kepada CoinTelegraph. Semua yang mereka inginkan adalah "sistem keamanan tanpa privasi."

Todd menjelaskan:
"Saya akan bahkan kata yang sedikit berbeda: orang-orang ini hanya akan senang ketika kita memiliki keamanan privasi nol. keamanan yang baik harus memberikan privasi yang baik - mereka tidak setuju konsep yang terpisah ".
Laporan Obat-Obatan Eropa 2016 di Bitcoin :

lihat Todd datang di bangun dari laporan oleh Pusat Pengawasan Eropa Obat-Obatan dan Ketergantungan Obat mengatakan bahwa penggunaan anonim dari Bitcoin dan cryptocurrencies lainnya memungkinkan untuk pembelian barang-barang ilegal seperti narkoba atau senjata. Namun, pembayaran dapat ditelusuri dan menyebabkan tuntutan pidana. Dengan demikian, berbagai strategi yang digunakan untuk menyembunyikan identitas pengguna dan menyembunyikan lokasi fisik server.

Laporan itu menyatakan:
"Ini termasuk layanan anonymisation seperti Tor (The Onion Router) yang menyembunyikan alamat IP komputer ketika mengakses situs; desentralisasi dan relatif tidak bisa dilacak cryptocurrencies, seperti Bitcoin dan litecoin, untuk melakukan pembayaran; dan dienkripsi komunikasi antara pelaku pasar. "

Siapa mata uang yang nakal ini - Bitcoin atau Monero?

Todd mengatakan untuk CoinTelegraph bahwa dugaan penggunaan Monero dalam kegiatan web gelap tidak mengejutkan dia seperti "pasti memiliki keunggulan privasi lebih di Bitcoin."

Dibandingkan dengan Monero, adalah Bitcoin anonim sejauh bahwa hal itu dapat digunakan pada web gelap untuk perdagangan obat-obatan terlarang mengingat pengalaman masa lalu dengan, misalnya, Silk Road?

Todd menunjukkan bahwa ada bukti kuat bahwa "web gelap" telah membuat industri obat ilegal sedikit lebih aman dengan menyediakan mekanisme untuk menegakkan kontrak dan mengevaluasi reputasi selain kekerasan, serta memungkinkan peserta untuk menghindari interaksi fisik.

Jadi, dia, gagasan bahwa ini adalah hal yang buruk adalah kontroversial. "Apapun, tentu saja, pelaku pasar obat ilegal akan menggunakan teknologi yang aman -? Mengapa tidak mereka" tanya Todd.

Cukup banyak dan semua orang di bawah pengawasan

Todd merendahkan pandangan bahwa Monero bisa menarik perhatian lembaga penegak hukum 'yang dapat menyebabkan pengawasan yang tidak perlu.

Dia berkata:
"Bahkan Apple di bawah pengawasan ketat dari penegakan hukum. Berada di bawah pengawasan adalah sesuatu yang menyarankan Anda Margarita. Jika hal ini menjadi tidak melakukan pekerjaan Anda benar? melakukan pekerjaan Anda ketika Anda berada dalam bisnis keamanan perangkat lunak. Sama, penting untuk dicatat bahwa untuk tindak pidana pencucian uang, kas anonim tidak seperti apa yang Anda inginkan: tujuan pencucian uang adalah untuk menciptakan backstories keuntungan ilegal palsu, sesuatu kas anonim tidak membantu Anda dengan ".

Pengguna Bitcoin harus dilindungi kebebasannya dan hak-hak pengguna '

Menanggapi pertanyaan tentang apakah laporan tersebut dan link dengan web gelap akan menjadi noda pada gambar Bitcoin ini seperti tumbuh dalam nilai dan pola penggunaan bila dibandingkan dengan cryptocurrencies lainnya, Todd menduga bahwa tidak semua orang berbagi nilai yang sama.

Dia mencatat:
"Memberikan keamanan privasi yang baik mungkin" noda pada gambar dari Bitcoin "untuk beberapa, tetapi sekali lagi, beberapa orang - terutama Direktur FBI - pikir gambar Apple dinodai dengan memberikan pengguna mereka keamanan yang baik untuk pesan instan mereka. Sama, beberapa orang berpikir fakta bahwa perdana menteri negara saya telah pergi ke parade kebanggaan gay adalah "noda pada gambar dari Kanada."

Dia mendesak pengguna Bitcoin dari semua kalangan untuk merancang sistem yang melindungi pengguna dan membantu melindungi kebebasan dan hak-hak mereka. Mereka juga harus mengoptimalkan untuk fakta bahwa sebagian besar orang tidak penjahat, dan tidak seharusnya keamanan mereka terganggu untuk menangkap minoritas yang tidak signifikan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ