Tips Aman Belanja Online

GUDANGILMUKOMPUTER.com - Berbelanja online bukanlah hal yang baru bagi masyarakat saat ini. Ada beberapa faktor yang membuat berbelanja online lebih diminati banyak orang, misalkan harga yang ditawarkan lebih murah dan juga kita tidak perlu keluar rumah untuk berbelanja, cukup dengan menyediakan komputer atau smartphone dan juga jaringan internet. Namun, banyak pro dan kontra mengenai berbelanja online ini. Salah satunya adalah mengenai data pada saat melakukan belanja online, banyak pengguna yang menakutkan jika data-data mereka akan dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Tips Aman Belanja Online

Keamanan data yang dimaksudkan adalah seperti penipuan online, pencurian data kartu kredit hingga pencurian identitas. Karena itulah, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa tips belanja online yang aman. Di artikel ini akan dikupas secara tuntas bagaimana menghindari hal-hal tersebut.

1. Pastikan Komputer Aman Dari Virus

Tips Aman Belanja Online

Virus menjadi salah satu hal yang menakutkan di dunia teknologi saat ini. Virus yang menyerang komputer dapat mencuri berbagai identitas dan data-data penting yang ada di komputer. Entah darimana datang virus-virus ini, menurut informasi yang kami dapatkan, virus ini diciptakan oleh hacker yang fungsinya bermacam-macam. Mulai dari pencurian data-data penting hingga bisa juga menghancurkan file-file yang ada dikomputer. Untuk menghindari virus ini, pastikan kamu menggunakan antivirus yang berkualitas dan terupdate.
Baca juga : Rekomendasi Antivirus Terbaik Dan Tercanggih Untuk Melindungi Komputer

2. Kenali Toko dan Seller Tempat Kamu Akan Berbelanja

Tips Aman Belanja Online

Baca selengkapnya �

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ