Cara Membuat Status Facebook Dengan Background Warna

Facebook baru saja menambahkan fitur baru di sosial media mereka. Kini, pengguna bisa menambahkan background warna warni untuk status mereka yang bisa menggambarkan mood mereka saat membuat status.

Untuk pengguna desktop atau iOS serta pengguna Android versi lebih rendah, fitur ini belum tersedia. Untuk itu, sementara ini hanya pengguna Android yang bisa menggunakan fitur tersebut.

Caranya adalah pertama, kamu harus memiliki aplikasi Facebook Android (bukan lite) versi 106.0.0.26.68, jika masih versi lama, sebaiknya di upgrade terlebih dahulu di Play Store.

Ketika akan membuat status, akan ada pilihan warna yang bisa dijadikan latar belakang status, berupa lingkaran-lingkaran kecil di bagian bawah seperti bisa dilihat dalam gambar di samping.


Total terdapat tujuh macam warna yang bisa dipilih, mulai dari kuning, gradasi ungu, hingga abu-abu. Menurut beberapa sumber, sebenarnya warna-warna tersebut ditujukan untuk memperkuat mood dalam status pengguna entah sedang merasa senang (kuning) atau muram (abu-abu).

Setelah memilih warna, nantinya status yang kamu buat akan ditampilkan dengan gambar latar belakang sesuai dengan warna yang kamu pilih dan bisa di share.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ