Rdp, internet Virtual Gratis Selamanya

Oke Sahabat Indomivo, terima kasih sebelumnya telah berkunjung disini untuk melihat tv online gratis terlengkap. kali ini saya memberitahukan rdp gratis dari rabb.it, kenapa harus pakai RDP dari rabbit : Karena disitus rabb.it ada fasilitas yang lengkap, mudah dan gak ribet tanpa setting-setting apapun.

Di situs rabbit kalian akan dimanjakan dengan kecepatan internet yang super duper cepat sampai 100mb/s lebih yang ditawarkan. anda bisa login disini rabb.it , Berikut gambarnya :

Gambar kecepatan speed internet RDP By Rabbit


Langkah - langkah :

1. Menuju halaman rabbit terlebih dahulu, rabb.it dan daftar sampai verifikasi email kamu gan..


2. Setelah verifikasi login atau sign in ke rabb.it lagi..setelah selesai login akan muncul jendela pop up seperti ini.


3. kita langsung dihadapkan ke halaman browser rabb.it dan ketik url atau alamat yang diinginkan. dalam gambar ini saya akses google.com dan keyword indomivo.blogspot.com


4. Dalam percobaan ini, saya akses indomivo tv streaming channel bein sports 3 HD, dengan mudahnya situs rabbit ini menayangkan tv online bein sports dengan cepat tanpa buffering sama sekali walaupun kecepatan internet kita hanya membutuhkan 40-50kb/s, sangat ringan, seperti gambar dibawah ini.


Dengan ini dapat disimpulkan bahwa situs rabbit dapat membantu kita untuk berstreaming tanpa takut kuota habis, cobalah sekarang gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun broo.. hehe.
Terima Kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ