Fitur-Fitur Terbaru di Windows 10 Creators Update

Akhirnya Windows 10 Creators Update telah resmi dirilis dan kamu bisa melakukan Update Windows 10 agar bisa merasakan fitur-fitur terbaru yang ada pada Windows 10 Creators Update. Kami juga telah melakukan update dan mencoba seluruh fitur terbarunya, lumayan lah beda dari sebelumnya dan pokoknya fitur-fiturnya ada peningkatan. Berikut ini adalah beberapa fitur terbaru Windows 10 Creators Update :

Fitur-Fitur Terbaru di Windows 10 Creators Update

Screenshot
Fitur yang satu ini sangat simple, tetapi memiliki manfaat yang besar. Mungkin selama ini kamu mengambil screenshot pada area tertentu di Windows menggunakan Snipping Tool kan? Nah sekarang kamu akan dipermudah untuk melakukan hal itu dengan cukup tekan tombol Windows + Shift + S. Selanjutnya kamu tinggal memilih area mana yang akan diambil screenshotnya. Fitur ini dulunya ada di OneNote, tetapi kini juga telah digunakan di Windows 10 Creators Update.

Mengatur Warna
Fitur-Fitur Terbaru di Windows 10 Creators Update

Mungkin buat kamu yang hobi bermain dengan warna kini di Windows 10 Creators Update kamu akan dibebaskan untuk memilih warna sesuai keinginan dan juga suasana hati. Pada Windows 10 versi sebelumnya sudah disediakan beberapa pilihan warna dan kamu hanya bisa memilih warna yang sudah ditentukan itu. Nah, kini kamu bebas memilih warna apa saja akan telah disediakan Color Board dengan kombinasi warna yang sangat banyak sekali.

Night Light
Fitur-Fitur Terbaru di Windows 10 Creators Update

Mungkin ini adalah salah satu fitur terbaik di Windows 10 Creators Update. Fitur ini bekerja untuk mengurangi paparan cahaya biru pada layar di malam hari yang dapat memberikanefek buruk bagi kesehatan. Kamu bisa mengatur fitur Night Light ini untuk dinyalakan otomatis saat matahari terbenam dan non aktif setelah matahari terbit. Bahkan kamu juga bisa mengaturnya secara manual sesuai keinginan. Selanjutnya kamu juga bisa mengatur temperatur warna sesuai dengan tingkat kenyamanan mata. Fitur Night Light ini bagus bagi kesehatan mata dan ketika kamu tidur akan lebih nyenyak dan teratur.
Baca selengkapnya �

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ