Pengertian dan Fungsi Microsoft PowerPoint

PowerPoint merupakan salah satu aplikasi yang ada dalam paket Microsoft Office. PowerPoint adalah aplikasi yang digunakan untuk membuat sebuah bahan presentasi dalam bentuk slide. Aplikasi ini bisa digunakan untuk keperluan mengajar, presentasi, dan bisa juga untuk membuat animasi sederhana. Dengan adanya aplikasi ini dapat memudahkan seseorang ketika hendak melakukan presentasi, karena banyak fitur-fitur canggih dan menarik. Pada PowerPoint juga telah disediakan template-template untuk memperindah presentasi anda.

PowerPoint adalah salah satu aplikasi dalam Microsoft Office yang paling banyak digunakan selain Microsoft Word dan Microsoft Excel. Microsoft Office merupakan aplikasi berbayar yang banyak digunakan dan bahkan aplikasi ini wajib di instal dalam setiap laptop. Buat anda yang memiliki email students dari sekolah atau kampus, maka anda bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan paket lengkap aplikasi Microsoft Office 365. Untuk lebih lengkapnya ada pada artikel Cara Mendapatkan Microsoft Office 365 Original Secara Gratis.

Pengertian dan Fungsi Microsoft PowerPoint

Fungsi Microsoft PowerPoint
  • Membuat bahan presentasi dalam bentuk slide-slide.
  • Mempermudah dalam mengatur dan mencetak slide.
  • Membuat bahan presentasi dalam bentuk softcopy sehingga bisa diakses melalui perangkat komputer.
  • Menambahkan gambar, video, animasi dan audio dalam presentasi sehingga presentasi menjadi lebih menarik dan mudah dimengerti.
Baca selengkapnya �

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ