WD Status sudah sukses di vip.bitcoin.co.id tetapi uang rupiah belum masuk ?

Saya pernah mengalami penarikan rupiah yang status di riwayat penarikan bitcoin sudah sukses tetapi saldo masih belum masuk, anda tentu mengalami hal ini sekarang dan berikut jawaban admin yang sudah ditulis pada blog https://help.bitcoin.co.id/saya-melakukan-transaksi-penarikan-rupiah-dan-statusnya-sudah-sukses-namun-dana-belum-masuk-ke-rekening-saya-apa-yang-terjadi/
Jika statusnya sukses, berarti proses penarikan telah diproses dan dikonfirmasi oleh tim kami. Kami telah mentransfer dana ke rekening bank Anda, namun proses mutasi di bank masih dalam proses menunggu keputusan sehingga saldo tetap tidak akan muncul di rekening bank Anda. Mohon tunggu sebentar sampai bank berhasil mentransfer dana ke rekening bank anda. Jika Anda menggunakan bank yang sama dengan yang kami gunakan saat ini (BRI / CIMB Niaga), biasanya dana tersebut akan langsung ditransfer ke rekening Anda. Tapi jika Anda menggunakan bank yang berbeda (misalnya: BCA, Mandiri, BNI, dll), mungkin saja Anda akan mendapatkan dana pada hari kerja berikutnya.   
Perlu diketahui bahwa tim kami tidak bisa mempercepat prosesnya, karena yang akan bertugas memindahkan dana adalah bank. Jika sudah mendesak Anda bisa menghubungi bank untuk meminta status dana Anda.

Solusi dari saya  :

  1. Menunggu hingga 24 jam
  2. Jika lebih 24 jam maka silahkan kontak admin rupiah@bitcoin.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ