Arti dari kata : Normies, SZ, RB dan Edgy

Pernahkan anda disebut Normies?
Atau pernahkan anda membaca komentar yang berisi kata normies? Tentu tidak asinglagi karena kata kata ini sering digunakan Netizen indonesia. Lalu apa itu normies dan edgy?

Baiklah saya akan menjelaskan pengertian Normies dahulu.

Menurut sumber dari beberapa grup normies memiliki arti (NORMal Idiot PeoplES). Awalnya sebutan ini muncul dari dank meme luar negeri yang kemudia dijadikan para edgy untuk sebutan bagi orang yang dianggap sangat menjengkelkan ataupun membuat cancer (sakit/berlebihan) suatu hal.

Jadi Normies adalah orang yang berselancar di internet yang cenderung tidak punya pendirian, beberapa banyak yang cenderung mengikuti zaman sehingga di sebut sebut penyebab cancer.

Misalnya seorang Normies:

-Penyukaa Alan walker dan Marshmello, faktanya lagu AW dan MM bagus dan easy listening for me. Namun karna normies terlalu "Melebih lebihkan" bahkan sampai berdebat siapa yang paling hebat diantara 2 Dj tersebut (Walau sebenarnya dia adalah Producer) sehingga para elit menganggap mereka jadi cancer atau penyakit di sosial media. Padahal bukan hanya mereka Dj di dunia ini. Dan tak lepas juga normies bertingkah seperti dia yang tau segalanya

-Bocah yang ngaku hacker dan pake topeng anonymous

-Pemain Mobile Legend (Biasanya dibilangi AOV duluan ada daripada ML malah ngeyel. Dan beberapa hal lain yang membuat para elit jengkel)

Jadi intinya Normies hanya membuat orang jengkel dan sok tau nya over banget.

Sekarang saya akan membahas Edgy.

Saya tidak tau Apa arti Edgy, namun saya tau bagaimana edgy. Edgy atau sering disebut juga Elitist adalah kebalikan dari Normies.

Mereka adalah orang yang berselancar di internet untuk menjadi seorang SJW (Social Justice War) dan beberapa juga menjadi Tukang bait, perusuh, shitpost, dank meme, dark joke, dan lainnya.

Edgy memang kebalikan dari normies. Namun keberadaan keduanya sangat lah tidak penting dan tidak menghasilkan apa apa.

Memang secara wawasan edgy lebih luas daripada normies. Namun tetap saja menjengkelkan bagi netizen lain. Contohnya?

Mereka ngebait, lalu ketika sudah banyak yang terpancing emosi mereka bilang "Yes baitku sukses/Upgrade pantat mu mas/Triggered mas?/Dasar Kaum pantat tipis" dan saya tidak tau apa gunanya bait itu. Mungkin hanya mencari sensasi karna di dunia nyata hanyalah seorang pecundang oleh sebab itu dia hanya berani bersembunyi dibalik layar.

Tak lupa juga Edgy jika berdebat sangat membuat jengkel. Jika sudah terpojok di opininya dia bakal bilang "butthurt? /duh kok trigger? "

Biasanya kaum Edgy berada di Seep/Zheeblogi dan remake brotherhood

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ