Humood Alkhudher

Humood Alkhudher adalah penyanyi nasyid kelahiran Kuwait, 24 Januari 1989. Dia merupakan salah satu penyanyi nasyid yang cukup populer saat ini. Lagunya yang berjudul Kun Anta (Be Yourself) sangat menghipnotis para penikmat nasyid. Dengan suara yang merdu dan irama yang unik, dia sanggup membuat banyak orang tertarik mendengarkannya.

Lagu Kun Anta juga masih menjadi perbincangan hangat di berbagai negara, salah satunya di Indonesia. Meskipun lagu tersebut sudah tiga tahun berlalu, masih banyak orang yang menyukai lagu tersebut. Ini terbukti dengan ada nya sinetron yang tayang di TV dengan judul yang sama, yakni Kun Anta.
Baru-baru ini, sekitar bulan April lalu, Humood juga telah merilis single terbarunya yang berjudul Kun Fudooliyan (Be Curiuos).
Nah, apakah kamu mau tahu lebih dekat mengenai Humood AlKhudher? Langsung saja, berikut adalah fakta-fakta mengenai penyanyi Kun Anta ganteng ini!
1. Humood AlKhudher adalah pria kelahiran Kuwait tahun 1989. Dia menghabiskan masa kecilnya di Inggris. Kemudian dia kembali dan menetap di Kuwait tempat kelahirannya.
2. Minat dan semangatnya dalam bidang seni nampak jelas sejak usianya masih muda. Humood telah merilis banyak single dan video selama dekade terakhir. Dia juga telah menyelesaikan album debutnya yang dirilis oleh Awakening Records.
3. Di usia 10 tahun, dia sudah mengikuti pamannya ke studio rekaman. Pamannya juga merupakan seorang penyanyi terkenal. Dia mengajak Humood berpartisipasi dengannya dalam konser paduan suara dan merekam karya-karya seninya di studio.
4. Humood banyak belajar dari para seniman, komposer, distributor dan insinyur suara. Hal ini membantunya dalam pembentukan pengalaman artistik bagi anak seusianya. Pengalaman dan jam terbangnya untuk belajar pun juga semakin banyak.
5. Humood mulai masuk secara resmi di dunia tarik suara pada tahun 2002. Salah satu album yang berhasil diciptakannya adalah "Yaa Raji'iy". Ia juga berduet bersama Nasyider Mishary Arada. Lagu ciptaanya tersebut sukses dan digemari di dunia Arab. Selanjutnya, Humood pun terus-menerus merilis puluhan hit singles.
6. Kesuksesannya membuat dia mendapatkan penghargaan besar pada acara "Khawatir" di stasiun TV MBC. Dia mendapatkan dua juta penonton untuk videonya di youtube.
7. Dia memilih Zain Telecom (salah satu operator seluler di Arab) untuk melakukan kampanye media. Berkat hal ini, dia pun sanggup mendapatkan sponsor untuk memulai ke jangkauan karir yang lebih luas.
8. Album teranyarnya berjudul Aseer Ahsan sudah mendapatkan satu juta lebih fans di Facebook. (TS salah satu nya)
9. Humood sangat antusias untuk berkomunikasi secara langsung dengan para penggemarnya. Dia sering melakukannya melalui halaman Facebook dan Twitter. (TS udah sering coba berkomunikasi, tapi gak pernah di respon)
10. Dia sudah melakukan beberapa konser ke banyak negara Arab seperti Yordania dan Amman. Ia juga bahkan pernah ke kota-kota dunia seperti Istanbul dan London yang dihadiri oleh banyak fans yang menyukai suaranya.
11. Humood percaya bahwa suara yang indah adalah berkat dari Allah SWT. yang harus disyukuri. Ia juga berprinsip bahwa seni dan musik adalah alat yang efektif dan ampuh untuk mempengaruhi orang baik secara positif atau negatif.
12. Lagu-lagu yang dibuatnya banyak menawarkan isu-isu kemanusiaan, sosial, spiritualitas dan topik lainnya yang memiliki nilai baik bagi yang mendengarkan.
13. Humood juga pernah berkolaborasi dengan Maher Zain, Hamza Namira, Mesut Kurtis, Raef dan Harris J sebagai bagian dari tim yang luar biasa. (bukan sebagai BoyBand ya)
14. Orang tua nya. Ayahnya adalah seorang profesor di bidang psikologi yang menerima gelar PhD dari Inggris. Ibunya adalah wanita yang berpendidikan, ramah, dan orang yang kreatif. Kedua orang tuanya selalu mendorongnya untuk mencapai impiannya.
15. Dia sangat senang dan merasa terhormat untuk bergabung Awakening Records. Dia bangga bisa bekerja di perusahaan yang bisa membantunya menginspirasi banyak orang dengan makna dari lagu-lagunya yang indah.
16. Yang pasti bukan plastik. Karena Humood percaya bahwa wajah nya yang tampan adalah berkat dari Allah SWT. yang harus di syukuri juga, sama seperti suara nya yang merdu. (Gak kayak mereka, modal plastik cuman bisa lipsing doang)
17. Terakhir. Humood juga gemar berolah raga. Dia selalu pergi ke gym untuk berolah laga sekaligus membentuk badan yang atletis. (Kini, badannya sudah mulai terlihat atletis dan tegap)
Sekian dulu ya postingan dari TS. Barang kali ada yg mau nambahin fakta-fakta tentang Humood.
Makasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ