peraturan penting PTC clixsense.com

peraturan penting PTC clixsense.com




Dengan mendaftar dan aktif menggunakan program ClixSense, Anda menyetujui semua syarat dan ketentuan yang diatur dalam perjanjian keanggotaan ini. ClixSense mungkin, setiap saat, memilih untuk mengedit, menambah dan / atau menghapus bagian-bagian dari perjanjian ini dan memberlakukan perubahan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari para anggotanya. Kami akan berusaha untuk mengirimkan pemberitahuan kepada semua anggota kami mengenai persyaratan dan / atau istilah baru yang telah berubah. Jika modifikasi tidak dapat diterima untuk Anda, satu-satunya jalan adalah untuk mengakhiri akun ClixSense Anda. Anda terus berpartisipasi dalam ClixSense setelah ada posting perubahan dalam pemberitahuan kebijakan atau kesepakatan baru di situs kami, Anda menerima mengikat perubahan. Anda setuju dan mengakui bahwa Anda akan meninjau perjanjian ini secara teratur dan Anda selanjutnya setuju bahwa setelah masuk dan melihat situs yang dianggap telah memeriksa dan menerima terbaru revisi / modifikasi perjanjian keanggotaan ini.

1. PERSYARATAN
Anda harus 16 tahun atau lebih tua untuk berpartisipasi dalam ClixSense. ClixSense terbuka untuk AS dan anggota International dan tidak berlaku apabila dilarang oleh undang-undang pemerintahan daerah.

Dalam upaya untuk memastikan integritas dari program iklan ClixSense, orang-orang di salah satu kategori berikut TIDAK memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam program ClixSense dalam kapasitas iklan viewer: (a) orang yang merupakan karyawan atau agen dari ClixSense, atau orang tua masing-masing, anak perusahaan, perusahaan afiliasi, atau lembaga-lembaga pelayanan, atau kontraktor independen dari salah satu organisasi di atas; dan (b) orang-orang yang keluarga dekat (didefinisikan sebagai ibu, ayah, kakak, adik, anak perempuan, anak atau pasangan) dari setiap orang di salah satu kategori sebelumnya, terlepas dari mana mereka tinggal. Tidak ada di sini dapat ditafsirkan untuk melarang hak seseorang untuk mempertahankan account ClixSense untuk tujuan periklanan juga tidak kebijakan ini membatasi promosi link afiliasi seseorang.

2. TANGGUNG JAWAB ANGGOTA
Anda setuju untuk dan harus menggunakan nama Anda sendiri dan alamat email dalam proses pendaftaran dan mungkin tidak menganggap identitas palsu. Anda tidak dapat sign-up beberapa kali dengan alamat email yang berbeda. Komputer Anda tidak harus dibagi dengan individu lain yang memiliki account ClixSense yang ada. ClixSense terbatas pada satu account per rumah tangga.

Anda akan menggunakan kombinasi / username password Anda untuk mengakses akun Anda dan itu adalah tanggung jawab Anda untuk menjaga informasi ini rahasia. Anda dapat mengubah informasi ini dengan masuk ke akun Anda dan mengikuti "Profil dan Pengaturan" link. Anda bertanggung jawab untuk setiap dan semua penggunaan account ClixSense Anda termasuk otorisasi oleh Anda untuk setiap individu pihak ketiga yang dapat menggunakan akun Anda. Akses yang tidak sah ke akun Anda harus segera dilaporkan.

Harus ClixSense mendeteksi kasus penipuan, penyalahgunaan sistem, pencemaran nama baik, pelecehan, kata-kata kotor, perilaku yang tidak pantas di forum kami atau helpdesk atau jenis aktivitas akun yang dianggap tidak pantas atau ilegal dalam kebijaksanaan ClixSense, tindakan ini dapat mengakibatkan anggota terminasi dan tindakan hukum yang mungkin serta penyitaan setiap komisi yang diperoleh belum dicairkan kepada Anda dari ClixSense. Dalam hal bahwa Anda telah mengambil tindakan yang tidak pantas dalam upaya untuk menipu, mencuri, berbohong atau tindakan apapun yang akan melanggar Perjanjian ClixSense Pengguna atau Perjanjian Pengguna dari setiap perusahaan pihak ke-3 yang ClixSense memiliki perjanjian kemitraan dengan, ClixSense bisa kebijaksanaan itu sendiri menyerahkan setiap dan semua bukti, informasi, data pribadi dan log untuk mengatakan pihak ke-3 untuk kemungkinan penuntutan atau investigasi.

Tidak aktif - Jika akun Anda harus pergi dengan status tidak aktif (90 hari tanpa login), ClixSense akan mempertimbangkan account ditinggalkan dan menutup itu. Semua dana dalam rekening akan hangus dan keseimbangan memusatkan perhatian. Jika Anda membuka kembali akun ini keseimbangan yang direklamasi tidak akan dikreditkan kembali. Setiap arahan atau kredit iklan yang ada di akun Anda ketika itu ditutup untuk aktivitas akan tetap di rekening. Sementara akun ini tidak aktif, setiap referral di downline Anda dapat meminta untuk mengubah sponsor mereka. Jika Anda mengaktifkan kembali akun arahan tersebut yang meninggalkan downline Anda tidak akan ditugaskan kembali, mereka hilang.

Premium Membership - ClixSense menawarkan Keanggotaan Premium untuk biaya $ 17. Keanggotaan ini berlaku untuk jangka waktu satu tahun dari tanggal pembelian. ClixSense juga menawarkan Premium 2 tahun untuk $ 30. 30 hari sebelum tanggal berakhirnya status ClixSense premi anggota ini akan menginformasikan anggota bahwa sudah waktunya untuk memperbarui. Seorang anggota dapat permintaan kebijakannya sendiri untuk memperbaharui meng-upgrade mereka hingga 90 hari sebelum tanggal berakhirnya status premium mereka saat ini. Tidak ada pengembalian uang pada upgrade Premium setelah masa 21 hari dari pembelian Premium asli. Manfaat tambahan dari memegang Keanggotaan Premium dijelaskan pada halaman ini dan tidak akan membuat Anda tawaran lebih atau tugas, dan mungkin tidak meningkatkan jumlah iklan yang tersedia. Jika Anda tidak akan merujuk orang lain atau tidak akan dapat menyelesaikan checklist harian secara teratur, Keanggotaan Premium mungkin tidak untuk Anda.

Akun Jual / sewa - ClixSense tidak memungkinkan Anda untuk menjual atau menyewakan akun Anda. Dalam hal Anda mencoba untuk menjual atau menyewakan akun Anda, account akan terbatas tanpa akses. ClixSense bebas untuk bergabung dan menjual atau menyewa dari akun Anda untuk membuat keuntungan dari kegiatan Anda di sini sangat dilarang.

Perubahan Sponsor - Perubahan atau menghapus sponsor afiliasi tidak diizinkan. Pengelolaan ClixSense mungkin kebijakannya memungkinkan perubahan sponsor, IF dan hanya jika afiliasi tidak memiliki sponsor yang ditugaskan atau sponsor saat ini tidak aktif selama lebih dari 90 hari. Tidak ada pengecualian untuk aturan ini. ClixSense sangat menunjukkan bahwa Anda tidak menutup akun dan membuka yang baru sehingga Anda dapat mengubah sponsor Anda. ClixSense dapat kebijaksanaan kami sendiri tidak memungkinkan kegiatan ini terjadi, terutama jika untuk bergabung dengan tim.

Menawarkan, Tugas dan Survei - ClixSense memiliki perjanjian dengan banyak perusahaan pihak ke-3 yang berbeda untuk memberikan anggota kami dengan Tugas, Penawaran dan Survei. Dalam hal bahwa Anda tidak kompensasi atau imbalan untuk penyelesaian seperti kata survey, tugas atau menawarkan ClixSense akan mencoba untuk mencari tahu mengapa Anda tidak dihargai dengan benar tetapi tidak akan bertanggung jawab untuk menyelesaikan pembayaran jika Penawaran tersebut, Survei atau Task Perusahaan menolak untuk menindaklanjuti dan menghargai Anda. SETIAP anggota yang mencoba untuk menipu untuk menyelesaikan tugas, menawarkan atau survei akan memiliki account mereka secara permanen ditangguhkan tanpa pertanyaan. Penggunaan server proxy atau VPN untuk mengakses atau lengkap kata penawaran, tugas atau survei dilarang. Semua dana yang diperoleh dari akses ilegal atau dari mencoba untuk menipu akan hangus.

Verifikasi Akun - Anggota yang berada di Amerika Serikat & Kanada wajib memiliki alamat pos mereka diverifikasi sebelum memenuhi persyaratan untuk cashouts elektronik (Paypal, PayToo). Alamat verifikasi dilakukan dengan mengirimkan cek ke alamat di profil akun ClixSense Anda. Cek akan dikirimkan oleh USPS (Amerika Serikat Postal Service) First Class Mail. Kegagalan untuk memverifikasi alamat Anda dapat mengakibatkan penutupan rekening dan penyitaan saldo rekening. ClixSense berhak untuk meminta alamat atau verifikasi pribadi untuk setiap dan semua akun tanpa menyebutkan alasan. Dalam hal akun ClixSense Anda pergi dengan status tidak aktif (tertutup) atau Anda menutup akun Anda dan kemudian mengaktifkannya kembali, Anda harus menyelesaikan verifikasi alamat lagi bahkan jika Anda telah melakukannya di masa lalu. Hal ini diperlukan untuk memerangi penipuan. Jika permintaan tersebut dibuat dari anggota dan kemudian menolak atau mengabaikan, ClixSense berhak untuk menahan dana dan atau menutup rekening. Jika setelah memasukkan kode pin dicetak pada cek Anda gagal untuk mencairkan cek ini, ClixSense dapat membatalkan verifikasi alamat Anda. Anda juga harus menguangkan cek untuk menyelesaikan verifikasi alamat.

3. HUBUNGAN PARA PIHAK
Persetujuan ini menciptakan setiap kemitraan, usaha patungan, agen, waralaba, penjualan perwakilan atau pekerjaan hubungan antara Anda dan ClixSense. Anda memahami bahwa Anda tidak memiliki otoritas untuk membuat atau menerima tawaran atau membuat pernyataan atas nama ClixSense. Anda mungkin tidak membuat pernyataan apapun, baik di situs Anda atau sebaliknya, yang akan bertentangan apa pun di bagian ini. Anda bertanggung jawab untuk pelaporan dan pembayaran pajak untuk uang yang diperoleh dari ClixSense iklan dan / atau ClixSense.

4. PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB
ClixSense tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan keuntungan, kehilangan peluang bisnis, atau kerusakan tidak langsung, khusus, menghukum, insidental atau konsekuensial lainnya yang timbul dari atau terkait dengan Perjanjian ini atau ClixSense, bahkan jika ClixSense telah diberitahu tentang kemungkinan kerusakan tersebut. Selanjutnya, Clixsense kewajiban agregat yang timbul berdasarkan Perjanjian ini tidak akan melebihi jumlah total biaya yang dibayarkan atau dibayarkan kepada Anda berdasarkan Perjanjian ini. Ketentuan-ketentuan bagian ini bertahan pemutusan atau berakhirnya Perjanjian. Kami membuat tidak ada jaminan tersurat maupun tersirat atau representasi sehubungan dengan program anggota atau jasa atau barang-barang lainnya yang diiklankan melalui ClixSense (termasuk, tanpa batasan, jaminan kebugaran, diperjualbelikan, non-pelanggaran, atau jaminan tersirat yang timbul dari suatu program kinerja, dealing, atau penggunaan perdagangan). Selain itu, kami tidak membuat representasi bahwa pengoperasian situs kami tidak akan terganggu atau bebas dari kesalahan, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas konsekuensi dari setiap gangguan atau kesalahan. ClixSense tidak bertanggung jawab jika PC Anda terinfeksi dengan malware, virus atau program lain yang mempengaruhi kinerja PC Anda. Ini adalah tanggung jawab anggota untuk menjaga baik anti-virus dan program anti-malware pada sistem mereka. ClixSense memeriksa setiap iklan yang disampaikan kepada sistem kami untuk memastikan itu tidak berisi kode atau program berbahaya. ClixSense tidak bertanggung jawab atas perbaikan atau penghapusan virus tagihan yang mungkin timbul jika anggota merasa dia / dia terinfeksi dari iklan di website kami.

5. GANTI RUGI
Anda setuju untuk mengganti kerugian, membela dan tahan ClixSense tidak berbahaya, pejabat, direktur, karyawan, agen, anggota, penerus dan wakilnya, dari dan terhadap setiap dan semua klaim, kerugian, kewajiban, kerusakan atau biaya (termasuk biaya pengacara dan biaya) dari alam apapun yang terjadi atau yang diderita oleh kami (secara kolektif disebut "Kerugian").

6. SITUS WEB PIHAK KETIGA
ClixSense mungkin sekarang, atau selanjutnya dari waktu ke waktu, berisi link ke situs web pihak ketiga. Kami tidak mengontrol, menginvestigasi, memantau atau memeriksa situs web tersebut, kami tidak bertanggung jawab untuk program komputer yang tersedia dari, konten dalam atau opini-opini di situs web tersebut, dan kami tidak menyelidiki, memantau atau memeriksa. Kami menyediakan seperti link pihak ketiga hanya untuk kenyamanan pengunjung situs, dan masuknya link tidak menyiratkan persetujuan atau pengesahan dari situs terkait oleh kami. Jika Anda memutuskan untuk meninggalkan situs dan mengakses situs web pihak ketiga, Anda melakukannya dengan resiko Anda sendiri.

7. PERNYATAAN DAN JAMINAN
Anda dengan ini menyatakan dan menjamin kepada kita bahwa Perjanjian anggota ini telah sepatutnya dan sah dilaksanakan dan disampaikan oleh Anda dan merupakan hukum, sah dan mengikat kewajiban Anda, dilaksanakan terhadap Anda sesuai dengan ketentuan-ketentuannya; dan bahwa eksekusi, pengiriman dan kinerja dengan Anda Perjanjian anggota ini berada dalam kapasitas hukum dan kekuasaan; telah diberi kuasa oleh semua tindakan yang diperlukan pada bagian Anda; memerlukan persetujuan atau persetujuan dari tidak ada orang lain; dan tidak melanggar atau merupakan default di bawah;
penyediaan hukum, aturan, peraturan, perintah, penilaian atau keputusan yang Anda tunduk atau yang mengikat Anda, atau;
ketentuan perjanjian lainnya, dokumen atau instrumen yang berlaku untuk Anda atau mengikat Anda.



8. HAK INFORMASI
ClixSense dapat menyimpan dan menggunakan, tunduk pada syarat-syarat Kebijakan Privasi ClixSense (semua informasi yang Anda berikan, termasuk namun tidak terbatas pada demografi situs dan kontak dan informasi penagihan. Anda setuju bahwa ClixSense dapat mentransfer dan mengungkapkan kepada pihak ketiga informasi pribadi tentang Anda untuk tujuan menyetujui dan memungkinkan partisipasi Anda dalam program ini, termasuk kepada pihak ketiga yang berada di wilayah hukum dengan undang-undang data yang lebih longgar daripada Anda sendiri. ClixSense juga dapat memberikan informasi dalam menanggapi proses hukum yang sah, seperti panggilan dari pengadilan, surat perintah penggeledahan dan pengadilan perintah, atau untuk menetapkan atau menggunakan hak hukum atau membela terhadap klaim hukum. ClixSense melepaskan semua tanggung jawab, dan tidak akan bertanggung jawab kepada Anda, namun, untuk setiap pengungkapan informasi tersebut oleh pihak ketiga tersebut. ClixSense dapat berbagi non-personally- informasi identitas tentang Anda, termasuk URL situs, statistik spesifik dan informasi yang sama dikumpulkan oleh ClixSense, dengan pengiklan, mitra bisnis, sponsor, dan pihak ketiga lainnya. Selain itu, Anda memberikan ClixSense hak untuk mengakses, indeks dan cache situs (s), atau bagiannya, termasuk dengan cara otomatis.

9. PEMBAYARAN / Cashouts
Anggota dapat memperoleh dengan mengunjungi situs pengiklan setelah mereka login ke account ClixSense mereka. Anggota juga mungkin memiliki kesempatan untuk mendapatkan dengan mengacu anggota baru untuk Clixsense saat promosi afiliasi yang berlaku. ClixSense akan mengumumkan awal dan akhir tanggal untuk promosi afiliasi yang ditawarkan baik oleh notifikasi email atau pemberitahuan diposting di website. Anggota dapat memperoleh persentase dari pendapatan iklan yang dikumpulkan oleh ClixSense.

Anggota akan dibayar semua penghasilan melalui metode pilihan seperti yang dijelaskan pada halaman ini.

Semua cek yang dikeluarkan oleh ClixSense berlaku untuk jangka waktu 60 hari sejak tanggal penerbitan. Ini adalah tanggung jawab penerima uang tunai atau deposit cek pada waktu yang tepat sesuai dengan jangka waktu 60 hari. Setiap cek tidak diuangkan dalam jangka waktu validitas dikenakan pembatalan dan / atau denda. Jika Anda gagal untuk menghubungi kami dalam jangka waktu 60 hari untuk membuat pengaturan lain (seperti untuk membatalkan, ulang, dll) dan cek Anda berakhir, ClixSense tidak akan mengeluarkan pengembalian dana atau kredit cek kadaluarsa kembali ke saldo account Anda. Cek harus dibuat untuk nama Anda atau nama perusahaan. Cek tidak dapat dibuat untuk Kas atau tidak ada nama atau bisnis masuk.

Setiap pembayaran karena Anda tidak akan dianggap "berutang" sampai Anda mencapai tingkat pembayaran yang diperlukan. Harus akun ClixSense Anda dikenakan tidak ada aktivitas selama 90 hari berturut-turut account Anda akan dibatalkan dan setiap penghasilan yang diperoleh akan hangus.

10. HARGA
ClixSense mungkin tanpa peringatan kenaikan atau penurunan harga kami untuk upgrade akun, pembelian paket iklan dan iklan ClixGrid. Dalam hal bahwa kita mengurangi harga kami, ClixSense tidak akan menawarkan pengembalian dana untuk perbedaan harga untuk setiap anggota yang melakukan pembelian di harga yang lebih tinggi. Jika Anda telah membeli kredit iklan dan mereka yang tidak terpakai maka Anda mungkin pada saat itu permintaan waktu pengembalian dana dan membeli kembali pada tingkat yang lebih rendah.

11. SPAM KEBIJAKAN
Anda mungkin tidak mempromosikan link referral Anda melalui email yang tidak diminta (yaitu Spamming), posting newsgroup, situs pekerjaan, situs iklan baris atau cara lain komunikasi massa. Kegagalan untuk mematuhi akan mengakibatkan penghentian segera keanggotaan anda dengan ClixSense, dan dapat mengakibatkan tuntutan hukum. ClixSense ketat memberlakukan undang-undang anti-Spamming. Spamming adalah kejahatan federal. Setiap anggota tertangkap Spamming tidak hanya akan memiliki account mereka segera diakhiri dan kehilangan masa lalu pun, pendapatan sekarang dan masa depan, tetapi juga harus dimintai tanggung jawab untuk spamming seperti yang akan kami bekerja sama dengan pihak berwenang dan investigasi yang mungkin timbul dari insiden spamming. ClixSense mungkin denda account Anda sampai $ 50 per email spam yang diposting atau situs yang dilaporkan kepada kami.

12. PERSYARATAN ADVERTISER
Setiap iklan diajukan untuk dipertimbangkan untuk ClixSense pertama akan disetujui oleh staf kami sebelum diaktifkan. Website yang berisi script berbahaya atau kode, yang berlebihan pop-up, atau virus dilarang. Tidak ada situs (URL) yang disetujui akan material diubah setelah persetujuan tersebut bahwa isi situs setelah persetujuan asli setelah melanggar ketentuan ClixSense. Semua anggota melakukan pembayaran dari salah satu Prosesor Pembayaran mungkin diperlukan untuk memverifikasi email transaksi mereka sebelum pembelian akan disetujui. Ini adalah wajib untuk membantu mencegah penipuan. Singkatnya, dan tanpa lengkap, tidak ada situs yang mempromosikan tindak disampaikan kepada ClixSense:
Konten dewasa atau seksual Bertema Bahan termasuk situs kencan.
Obat dan Obat Paraphernalia
Penjualan Tembakau
Praktek diskriminatif
Benci / Situs Kekerasan
Senjata Penjualan
Penjualan farmasi
Ilegal Downloads termasuk film, MP3, software dll
Judi
Proxy atau VPN layanan.
HYIP (High Yield Investment Program)
Alkohol, yang meliputi: bir, anggur, minuman keras atau bir buatan sendiri.
ClixSense berhak untuk menolak iklan atas kebijakan kami.

ClixGrid - Iklan diserahkan kepada ClixGrid adalah untuk memutar di Game ClixGrid untuk periode yang dipilih 7, 14, 30, 60, 90 atau 180 hari, dari tanggal mereka disetujui atau dari tanggal yang dijadwalkan dipilih, mana yang lebih lama. Pengiklan dapat meminta untuk memiliki link diiklankan mereka berubah, melalui Helpdesk, sekali per 30 hari, yang berarti bahwa untuk 7-, 14- dan 30-hari periode hanya satu perubahan diperbolehkan sedangkan untuk 60-, 90- dan 180- periode hari 2, 3 dan 6 perubahan, masing-masing, tidak diizinkan. Dalam hal bahwa situs yang diiklankan pergi offline, atau beberapa masalah tak terduga lainnya terjadi, keterbatasan ini tidak berlaku. Pengembalian dana yang diberikan secara prorata dan didasarkan pada harga pembelian dan waktu yang dihabiskan periode iklannya.

PTC Ad Credits Paket - Pengembalian hanya dapat diminta untuk kredit iklan terpakai, yang dapat mengakibatkan pengembalian parsial.

13. ACCOUNT PENYALAHGUNAAN
Beberapa pendaftaran dan / atau menjalankan beberapa account akan menjadi dasar untuk penghentian segera semua rekening yang terlibat. Mendaftarkan beberapa akun dari alamat IP yang sama atau dari komputer yang sama juga merupakan penipuan. Setiap penggunaan internet bots, juga dikenal sebagai robot web atau hanya bot akan tanah untuk penghentian akun ClixSense Anda. Bot adalah aplikasi perangkat lunak yang menjalankan tugas-tugas otomatis melalui internet. Biasanya, bots melakukan tugas-tugas yang sederhana dan struktural berulang, pada tingkat yang jauh lebih tinggi daripada yang mungkin untuk editor manusia saja. ClixSense dapat mengajukan biaya untuk pemulihan dari setiap penghasilan yang diterima dari beberapa pendaftaran atau penipuan jenis lain atau melanggar diuraikan dalam perjanjian keanggotaan ini. Perilaku ini akan mengakibatkan penyitaan dari setiap penghasilan ClixSense Anda telah dihasilkan. Hal ini disepakati antara anggota dan ClixSense yang menentukan jumlah dolar tertentu kerusakan yang reputasi dari ClixSense sebagai akibat dari tindakan penipuan baik pengiklan kami atau anggota kami akan dalam beberapa kasus sulit untuk membuktikan. ClixSense mengambil serius kewajiban kami untuk melindungi pengiklan untuk memastikan mereka mendapatkan nilai sebenarnya dari dolar investasi mereka. Untuk itu, setiap pelanggaran perjanjian ini secara otomatis akan mengakibatkan kerusakan dilikuidasi sebesar $ 1500 selain kerugian aktual ditopang oleh ClixSense. ClixSense berhak atas kebijakannya untuk menangguhkan akun pada investigasi dan kesimpulan bahwa tindakan curang atau menipu terjadi atau mungkin terjadi.

ClixSense tidak memungkinkan penggunaan anonymi atau server proxy untuk mengakses sistem kami. ClixSense bisa kebijaksanaan blok sendiri setiap anggota yang dengan sengaja mengakses sistem kami dengan anonymi, VPN atau proxy server. Kita dapat dan akan menangguhkan account ditemukan melanggar kebijakan ini. Semua dana di akun ClixSense Anda segera dibatalkan jika akun Anda ditangguhkan karena melanggar kebijakan ini.

Dalam hal bahwa Anda mengeluarkan tolak pada transaksi Anda selesai saat login ke account ClixSense Anda, ClixSense akan menangguhkan account Anda. Sebuah transaksi didefinisikan sebagai pembelian yang sengaja Anda dibuat untuk iklan, meng-upgrade atau iklan ClixGrid. ClixSense mungkin kebijakannya membawa Anda (para anggota yang mengeluarkan tolak) untuk pengadilan klaim kecil untuk memulihkan biaya yang terkait dengan tolak bayar, termasuk biaya perjalanan yang dikeluarkan untuk mengajukan dokumen pengadilan yang diperlukan. ClixSense mencatat semua aktivitas pengguna saat Anda (member) login. Ini termasuk alamat IP yang Anda mengakses akun dari, browser, dan semua klik dan halaman diakses selama login Anda. Informasi ini dapat digunakan untuk membuktikan bahwa Anda memang mengotorisasi transaksi (s) yang bersangkutan. Jika Anda ingin memiliki akun "unsuspended" Anda harus setuju untuk membayar biaya transaksi awal ditambah biaya tolak bayar $ 20. Pembayaran ini harus dibuat dalam bentuk urutan Bank Uang dan dikirim ke: ClixSense.com, 210 Bates Retreat, Hampstead NC 28443, USA. Dalam situasi akan Clixsense mengembalikan account yang telah mengeluarkan tolak sampai tolak bayar tersebut dan biaya transaksi awal dibayar.

14. HAK CIPTA
Tidak ada bagian dari situs ini atau isinya dapat direproduksi, disalin, diubah atau disesuaikan, tanpa persetujuan tertulis dari ClixSense.com, itu petugas atau manajemen, kecuali dinyatakan lain untuk bahan berdiri sendiri. Logo ClixSense dan statistik adalah satu-satunya milik ClixSense.com dan dapat disalin atau digunakan pada website Anda, blog, Facebook, email atau seperti tetapi link kembali ke ClixSense.com harus hadir. Setiap logo, teks dan atau statistik dapat digunakan pada website Anda, Facebook, blog atau email untuk tujuan promosi atau iklan tetapi Anda mungkin tidak menggunakan nama ClixSense dengan cara apapun atau membuat klaim palsu menjadi mitra ClixSense, karyawan atau kontraktor tanpa mengungkapkan persetujuan tertulis dari ClixSense.com atau itu manajemen.

15. LAIN-LAIN
Perjanjian ini akan diatur oleh hukum dari AMERIKA SERIKAT, tanpa mengacu pada peraturan yang mengatur pilihan hukum. Setiap tindakan yang berkaitan dengan Perjanjian anggota ini atau produk atau jasa dari ClixSense harus dibawa di pengadilan negara di Oneida County, New York, dan Anda tidak dapat ditarik kembali menyetujui yurisdiksi pengadilan tersebut. Anda tidak dapat mengalihkan Perjanjian anggota ini, karena hukum atau sebaliknya, tanpa persetujuan tertulis sebelumnya. Tunduk pada pembatasan itu, Perjanjian anggota ini akan mengikat, diberlakukan untuk kepentingan, dan ditegakkan terhadap pihak dan para penerus dan perwakilannya. Kegagalan kami untuk menegakkan kinerja yang ketat Anda dari ketentuan apapun dalam Perjanjian ini tidak akan merupakan pelepasan hak kami untuk kemudian menegakkan ketentuan tersebut atau ketentuan lainnya dari Perjanjian anggota ini.

INI ADALAH PERJANJIAN HUKUM ANTARA ANDA DAN Clixsense DAN DENGAN MENGKLIK TOMBOL PENDAFTARAN (JIKA ANDA BERTINDAK ATAS NAMA DIRI SEBAGAI INDIVIDU AN) ATAU PERUSAHAAN ANDA (JIKA ANDA BERTINDAK ATAS NAMA PERUSAHAAN ANDA) (THE "ANGGOTA") SETUJU (S) UNTUK TERIKAT OLEH SYARAT DAN KETENTUAN INI ANGGOTA PERJANJIAN. DENGAN MENERIMA INI PERJANJIAN PENGGUNA ANDA INI BOUND ATAS ATURAN DAN PANDUAN TERDAFTAR DI ATAS. BACALAH INI ANGGOTA KESELURUHAN PERJANJIAN CERMAT SEBELUM MENERIMA SYARAT ITS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ