Cara Cabut Sekolah Anti Satpol PP

Cara Bolos Atau Cabut Sekolah Anti Satpol PP - 

 Hey All, saya Sultan atau Kim. Kami akan menjelaskan cara Bolos sekolah yang baik Dan Berhasil , Tapi itu Juga ditentukan oleh faktor tempat. jadi intinya kalau mau bolos harus tahu hari2 apa saja Satpol pp datang dan tempat mana yang jadi sasaran satpol pp.

Kenapa kadang murid mau bolos sekolah, apakah guru nya Killer , atau juga karena bosan di sekolah , atau mungkin karena takut karena malas atau ga buat tugas, atau lebih parah lagi mungkin karena takut razia rambut atau razia hp. Nama aja murid pasti ada terbesit pikiran ingin bolos sekolah !!, saya juga murid kok :v , 

Pernah liat temen bolos sekolah 1x atau 2x langsung , di panggil bp atau kepala sekolah karena kena razia satpol pp, atau temen yang bolos hampir 10x tapi ga pernah kena satpol pp. Kesimpulannya , temen itu ada yang ceroboh dan ada yang cerdas. Tapi walaupun dia cerdas kalau udah 10x alpa ya harus di panggil ortunya Hehe :v

Kalok jaman sekarang susah kalok manjat pagar, ada satpamnya !! . Dan juga kalok udah masuk sekolah susah cabut nya. jadi kalok mau cabut dari rumah langsung ke rencana , jangan ke sekolah dulu !!

Karena sekarang anak sekolah cabut nya sering ke warnet, Dan karna di warnet juga satpol pp sering meringkuss anak2 bolos sekolah, maka saya selaku murid juga akan berbagi informasi For You..





Cara Cabut Sekolah To Warnet Anti Ketangkep ..

1. Dari rumah langsung ke warnet 20% Tingkat Keberhasilan
  Kenapa 20% Karena satpol pp mungkin datang mungkin juga tidak, satpol pp tidak akan razia setiap hari, Tapi Biasanya 3 atau 2 kali dalam seminggu. Walaupun begitu Kita gak boleh cabut polos pake seragam sekolah. Danger !!. Kalau di tempat saya satpol pp seringnya razia Pada hari senin dan Rabu, "Beda Tempat Beda Rasa"

2. Hanya Menggunakan Baju Bebas 40% Tingkat Keberhasilan
 Why 40% , ya karena kita tidak memakai baju seragam tapi baju bebas. satpol pp terkdang juga hanya melihat dari bajunya, Tapi ini masih belum memberi kepastian kalau anda tidak akan ditangkap. Supaya makin aman cabutnya kita lanjutt lagi ..

3. Menggunakan Baju Bebas Dan Celana Bebas 60% Tingkat Keberhasilan
 Kenapa meningkat jadi 60%, yooo, karena kita juga memakai celana bebas. celana di rekomendasikan pake celana sport biar mirip kita habis jogging :V. Jadi dengan baju dan celana bebas kemungkinan kamu gak bakal ketangkep. Tapi bagi satpol pp yang Teliti. kita juga bakal ketangkep karena memakai sepatu sekolah dan membawa tas

4. Memakai Sendal buat Jaga2  70% Tingkat Keberhasilan
 Kok Bisa 70% ya?? , kan cuma sendal ? . maksud nya bukan cuma sendal tapi udah pake baju bebas dan celana bebas. jadi satpol pp bakal mengurangi curiga , karna kita hampir gak mirip mau pigi ke sekolah. Tapi ini kan hanya 70% , satpol pp mempunyai selera yang berbedaas beda

5. Menyembunyikan tas sekolah 90% Tingkat Keberhasilan
 Jiahhh !!, kok langsung bisa Perfect ampe 90% , yaiyalah . kita kan udah pake baju bebas, celana bebas, sendal, tas pun dah disembunyiin. tas bisa di titip ke rumah temen , atau suruh sembunyiin sama OP warnet.. jadi ini bener2 aman. kalok satpol pp dateng, santai aja ,kita udah bersih ^_^ . Oh ya tadi kan katanya udah perfect tapi kok 90% ??. Ya bisa saja orang2 di warnet jadi teriak2 bilang kamu cabutt .. 

6. Mempunyai Banyak Teman Atau Tidak mempunyai Musuh 95% Tingk2at keberhasilan
 Kenapa harus tidak mempunyai musuh. karna untuk menghindari hal2 yang tak diinginkan. mereka bisa saja cuak atau lapor ke satpol pp. Jadi ini juga harus diperhatikan sihh. haduhh kok bisa 95% , mana 5% ?? mana. oke Lanjott Boss...

7. Wajah Anda Harus Standar atau di Atas Standar  100%  Tingkat Keberhasilan
 Kok ada kenak2 tampang ??. harus lahh karna wajah di atas standar akan membuat satpol pp berbaik hati kepada anda. Tapi jika tampang seperti orang mesum maka anda juga Akan Dikenakan pasal berlapis. apalagi jika tampang anda seperti Terroris . maka anda akan ditangkap dengan alasan dicurigai, dan harus ikut pengadilan !!!. makanya jika ingin cabut kita harus punya wajah segar dan tenang. satpol pp pun akan tergoda :V :V..


Jadi Kesimpulannya jika kamu ingin cabut dan tidak akan bakal ketangkep 100%. kamu harus memakai baju bebas, celana bebas, sendal, tas yang disembunyikan, Teman yang ramah, Dan Wajah yang tenang..


Silakan Di Coba !!


Baca Juga : Tips Dan Trik Main Pb Biar Pro

Kunjungi Juga : Blog Sahabat




Sekian Dari Saya, Jika ada Pendapat Atau Komentar Silakan !!







Keyword Search : cara cabut sekolah , cara bolos sekolah , cara bolos sekolah anti satpol pp , cara cabut sekolah aman.









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ