Cara Mendapatkan Aplikasi Dan Permainan Premium "Google Play Store" Gratis

Cara Mendapatkan Aplikasi Dan Permainan Premium "Google Play Store" Gratis Dengan Mudah - Tidak semua aplikasi dan permainan yang tersedia di Google Play Store dapat diunduh secara gratis oleh penggunanya, namun disini saya akan memberitahukan bagaimana untuk mendapatkan aplikasi maupun permainan premium yang diinginkan dari play store dapat diunduh dan dijalankan secara gratis.

Disarankan untuk mengunduh melalui PC/Laptop, kemudian setelah apk nya selesai terunduh baru pindahkan ke Smartphone dan install.


  1. Pertama silahkan kunjungi APK Droidz
  2. Kemudian cari aplikasi maupun permainan yang dinginkan

  3. Kemudian scroll ke bawah, apabila Anda memiliki cukup uang untuk membeli aplikasi tersebut silahkan unduh melalui Google Play, namun apabila ingin mengunduhnya secara gratis silahkan klik tombol "Download"

  4. Kemudian Anda akan diarahkan ke Safety Links sebelum menuju link download sebenarnya. Lalu bagaimana cara melewatinya? Klik Disini
Tidak hanya aplikasi dan permainan premium saja yang ada di APK Droidz, bahkan aplikasi yang tidak tersedia di Google Play Store pun ada. Seperti contohnya Lucky Patcher, aplikasi tersebut tidak tersedia di Google Play namun tersedia di APK Droidz.

Semoga dapat membantu Anda untuk mendapatkan aplikasi maupun permainan premium yang diinginkan dari play store, apabila aplikasi atau permainan belum ada di APK Droidz silahkan langsung request.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ