Google Merilis Sebuah Issue Dari Bug Akun AdSense

Google Merilis Sebuah Issue Dari Bug Akun AdSense - Pasti banyak di luar sana orang yang tidak bertanggung jawab menggunakan celah keamanan atau biasa disebut bug untuk membuat sebuah akun AdSense agar seolah-olah sudah full approve.
Google Merilis Sebuah Issue Dari Bug Akun AdSense Belum Full Approve Tapi Sudah Bisa Menampilkan Iklan - Koran Artikel

Pernahkah kalian melihat seseorang yang menjual akun adsense dan di deskripsinya menyatakan bahwa "Akun sudah full approve, tetapi tidak ada email pemberitahuan full approve" ? Sudah dipastikan bahwa akun adsense tersebut adalah hasil dari sebuah bug.

Memang pada bagian dashboard adsense tidak terdapat tulsian "Hosted account" seperti layaknya akun adsense yang sudah full approve, dan ditambah lagi iklan juga bisa langsung muncul. Tetapi perlu diketahui bahwa iklan yang muncul tersebut tidak bertahan lama alias hanya bertahan beberapa jam saja.

Pasalnya, pihak Google baru mempublikasikan perihal mengenai bug itu pada malam dini hari tadi. Dan isinya seperti berikut:
Some new publishers are briefly seeing ads after signup
Some new publishers have reported seeing ads on their blogs immediately after signing up for AdSense via a host partner site, but before their account has been fully reviewed. The ads stop showing after a few hours. Our engineers are currently investigating the issue and working to resolve it as quickly as possible.

Dan ini versi terjemahannya:
Seharusnya iklan tidak akan tampil sampai akun si publisher benar-benar full approved. Tentu saja hal ini tidak akan menimbulkan keluhan atau komplain dari si publisher sama sekali. Tapi jika Anda mendaftar saat ini Anda akan dapat menampilkan iklan di blog Anda segera.

Nah, jadi bagi anda yang ingin membeli/memesan akun adsense harap berhati-hatilah. Karena bisa saja akun yang ditawarkan tersebut adalah hasil bug, untuk menghindarinya carilah akun adsense full approve yang memiliki email notifikasi bahwa akun adsensenya sudah full approve. Sekian informasi terbaru yang bisa saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ