Scripts PHP - Sistem Pakar Dengan Metode Cartainty Factor

Sistem pakar metode Cartainty factor pada dasarnya tidak jauh beda dengan sistem pakar pada umumnya yaitu sistem pakar merupakan sistem yang mengadopsi pengetahuan seorang pakar yang kemudian di aplikasikan kedalam sistem komputer. sistem pakar dengan metode cartainty factor merupakan sebuah sistem pakar yang memberikan tingkat presentase kemungkinan suatu masalah berdasarkan dari analisa gejala-gejala yang terjadi kemudian hasil analisa tersebut dihitung tingkat kemungkinan dengan metode cartainty factor kemudian menghasilkan sebuah keputusan pakar.
pada kesempatan ini saya kembali memberikan sebuah contoh aplikasi sistem pakar dengan metode CF menggunakan bahasa pemrograman PHP MySQL. scriptnya mudah untuk dipahami dan dapat diotak ataik sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan jika tertarik untuk mendapatkan script sistem pakar cartainty factor dapat di downlod pada link dibawah.
script sistem pakar, metode cartainty factor, metode cf, sistem pakar

gambar diatas merupakan hasil dari analisa user dengan sistem pakar. untuk download script lengkapnya dapat merujuk pada link dibawah.

download script
download database

cara menjalankannya lihat di sini 
jika ada masalah silahkan tinggal pesan anda pada form dibawah. terimaksih semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ