POWERISO 6.6 FULL PATCH 32&64 BIT


Pastinya kalian sudah nggak asing lagi dengan software yang satu ini . Software yg  ringan namun memiliki banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan seperti digunakan untuk melakukan Burning, ngeRIP, buat File ISO, Copy DVD dan masih banyak lagi manfaat yang akan kalian dapatkan dari software ringan PowerISO 6.6 full version ini. 

software ini sangat cocok untuk kalian semua yang menyukai Burning system Operasi, Burning file yang besar sekalipun, Membuat Bootable Flashdisk, ataupun melakukan Mount File ISO bisa kalian lakukan dengan sangat mudah. Di versi PowerISO 6.6 terbaru ini, Software kategory CD DVD tools ini memberikan fix beberapa bug dan support untuk Pause dan resume ketika extract file ISO dan masih banyak lagi.

oke ... kita langsung saja menuju TKP bro , silahkan kalian langsung download melalui salah satu link yang saya sediakan dibawah ini . jangan lupa ikuti panduan instalasi dan aktivasinya agar kalian dapat memiliki software ini secara full version .


Oh ya , karena filenya kecil hanya beberapa MB maka saya gabungkan poweriso yang 32bit dan 64bit dalam file yang kalian download . jadi kalian nanti pilih saja sesuai system windows yang kalian miliki .

VIA GOOGLEDRIVE :
DOWNLOAD =>> POWERISO 6.6 FULL PATCH (32&64BIT)
FILE SIZE : 5,7 MB

VIA USERSFILES :
DOWNLOAD =>> POWERISO 6.6 FULL PATCH (32&64BIT)
FILE SIZE : 5,7 MB

VIA MEGA :
DOWNLOAD =>> POWERISO 6.6 FULL PATCH (32&64BIT)
FILE SIZE : 5,7 MB

Password RAR : www.mufashi.blogspot.com

CARA INSTALL
  1. matikan internet dan antivirus
  2. extract dengan winrar
  3. buka folder hasil ekstract tadi 
  4. klik dua kali pada "powerISO6-Full" (jika windows kalian 32bit) atau klik dua kali pada "PowerISO6-X64-Full" (jika windows kalian 64bit)
  5. lakukan instalasi seperti biasa , jangan buka dulu setelah selesai instalasi
  6. buka folder CRACK , klik kanan pada"poweriso.6.2.0.0-patch" lalu run as administrator
  7. klik tombol Patch , tunggu beberapa saat
  8. selesai !
STATUS : TESTED ON WINDOWS 10 PRO
Pastinya anda sudah banyak mengetahui tentang PowerISO, yang merupakan Software ringan namun memiliki banyak manfaat yang bisa anda dapatkan seperti digunakan untuk melakukan Burning, ngeRIP, buat File ISO, Copy DVD dan masih banyak lagi manfaat yang akan anda dapatkan dari software ringan PowerISO ini. Pada software baru ini yaitu PowerISO 6.5 Final Terbaru ini, merupakan file yang sangat ringan dan cocok untuk anda semua yang menyukai Burning system Operasi, Burning file yang besar sekalipun, Membuat Bootable Flashdisk, ataupun melakukan Mount File ISO bisa anda lakukan dengan sangat mudah. Di versi PowerISO 6.5 terbaru ini, Software kategory CD DVD tools ini memberikan fix beberapa bug dan support untuk Pause dan resume ketika extract file ISO dan masih banyak lagi.

Make Money Online : http://ow.ly/KNICZ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ