Cara Mudah Mengganti Tema Tampilan Google Chrome


Tema Google Chrome Glasses Rain

Google Chrome merupakan browser modern yang memang saat ini sedang menjadi primadona di kalangan para pengguna internet. Kecanmggihannya yang tanpa harus menginstall plugin seperti Adobe Flash Player untuk menonton Youtube, dll. serta ringan dalam memakan RAM sehingga tidak memberatkan kinerja Laptop/Komputer/Notebook anda dan jangan lupa banyaknya fitur yang di sediakan oleh Google Chrome ini yang seperti menu backup, fasilitas google yang sewaktu waktu akan anda butuhkan jika anda harus menginstall ulang.

Sebenarnya tampilan Google Chrome Defaultnya sudah menarik dan terkesan elegan menurut saya pribadi, tapi kadang-kadang saya juga merasa bosan dengan tampilan yang begitu begitu saja. Memang sih tampilan itu tidak terlalu berpengaruh untuk peforma dan kinerja si Google Chrome, tapi tampilan itu akan sangat mengganggu apabila kita sudah bosen bahkan muak jika melihat itu terus menerus tanpa ada perubahan. Oleh karena itu saya kali ini akan berbagi kepada anda bagaimana cara merubah tampilan / tema Google Chrome anda agar terlihat lebih berwarna dan tidak membuat mata anda bosan dengan tampilan Browser Google Chrome anda yang itu itu saja dan tampa Modifikasi.

Langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk mengubah tampilan Google Chrome khusus buat anda yang awam dan pemula :



  1. Pastikan anda membuka Chrome anda,
  2. Masuk/ Klik ke Klik disini, tunggu beberapa saat lalu klik tombol berwarna hijau
  3. Sekarang anda bebas untuk mencari dan memilih tema/tampilan yang anda sukai.
  4. Klik saja untuk melihat detail dari tema tersebut atau anda bisa langsung mendownload dan memasangnya dengan mengeklik tombol biru yang muncul ketika anda hover tema yang anda pilih yang biasanya bertuliskan "Free" atau "Gratis".
  5. Jika anda melihat detail dari tampilan tema yang anda pilih, anda bisa langsung mendownloadnya lewat Tombol Biru yang ada di sudut Kanan atas dari Browser anda.
  6. Jika sudah, maka otomatis Tema anda akan di Apply/Di pasang dan sekarang Tampilan Google Chrome anda telah berubah.

    Download Google Chrome Themes 
    Sekian...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ