Scripts PHP - Aplikasi Toko Online E-Commerce PHP Cart

Aplikasi toko online atau E-Commerce merupakan sebuah sistem penjualan secara Elektronik yang bermakna pelaku usaha dagang melakukan proses jual beli prodak menggunakan media elektronik, yang sekarang sering dikatakan sistem penjualan E-Commerce.

Penjualan online, PHP E-Commerce, Aplikasi E-Commerce

Dalam membangun sebuah aplikasi E-Commerce terlebih dahulu kita harus mengerti bagaimana proses sistem penjualan yang dilakuakan secara online tanpa terlibat langsung atara penjual prodak dengan calon pembeli prodak.

Kebanyakan orang masih ragu-ragu untuk membeli prodak secara online dikarenakan takut barang yang dipesan tidak sampai ketangan sipemesan dan banyak juga masih awam tentang penggunaan aplikasi E-Commerce. Maka untuk membangun sebuah aplikasi E-commerce tentunya membuat halaman interface sebuah web yang menarik, bagaiaman pola pengaturan menu, content yang cocok sehingga pengguna mudah dalam menelususi web E-commerce prodak yang kita tawarkan.

yang paling penting pada aplikasi E-commerce adalah bagaimana proses pebayaran pesanan yang harus dilakukan oleh pembeli serta bagaimana proses pengiriman yang dilakukan oleh pihak penjual prodak, hal ini harus ditampilkan untuk sumber informasi yang wajib dibaca oleh pembeli.

jika semua sudah kita pahami maka baru membuat sebuah aplikasi e-commerce untuk aplikasi penjualan prodak kita, bagaimana membuat aplikasi tersebut..? aplikasi e-commerce dapat dikembangkan dengan bahasa pemrogram PHP yang mudah dipahami dan simpel, dan masih banyak juga bahasa pemrograman yang lain yang bisa menghasilkan sebuah aplikasi E-Commerce.

Pada postingan kali ini saya akan melampirkan sebuah aplikasi E-commerce atau php Cart sebagai aplikasi untuk membangun E-commerce. PHP Cart merupakan aplikasi CMS yang sudah dilengkapi fitur-firur dalam sebuah sistem E-commerce untuk mengintalasinya dis erver localhost Kawan-kawan dapat mendownloadnya pada link dibawah.

Dowload Aplikasi E- Commerce PHP Cart.

https://tusfiles.net/sx7cr8xhdpbw
Selamat Mencoba semoga lancar....

Terimakasih Semoga bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ