WebcamMax 8.0.1.2 Terbaru Full Crack


WebcamMax akan membantu Anda untuk menambahkan ribuan efek yang fantastis untuk video webcam untuk chatting live Anda dan dapat juga untuk merekam aktivitas video chat anda . Anda dapat menambahkan video, layar, gambar, flash dan efek untuk Webcam virtual atau nyata dan disiarkan di semua mesenger . Untuk semua program webcam (ICQ, AIM, MSN, Camfrog, Skype, Paltalk, Yahoo, ANYwebcam, Stickam). pasangan chatting Anda akan terkejut dengan webcam dan berbagi Anda webcam dalam 16 program.

Aktifkan PinP, Dual Camera, Mainkan Daftar, Gratis Cat, Photo Slides dan Perubahan Kulit. Efek Masker magic bergerak secara otomatis dengan kepala Anda. dapat menerima dan mengirim file. Lebih dari 1800 efek online gratis dan Anda bahkan dapat membuat efek Anda sendiri atau memodifikasi efek oleh mouse anda . New efek DIY. perekam video dan capture . Cepat beralih antara webcam virtual dan nyata. Anda dapat melakukan snapshot serta merekam video dengan efek dan disiarkan di YouTube atau Blog Anda.

Fitur WebcamMax 8


  • Ribuan Fantastic Efek. Ribuan efek keren untuk chatting video langsung dan rekaman video. Anda dapat men-download efek terbatas di webcammax.com.
  • Rekaman video. Merekam video fantastis Anda menunjukkan dengan efek dingin kami untuk disiarkan di YouTube atau Facebook.
  • Webcam Virtual. Berbagi klip video atau layar desktop dengan keluarga dan teman-teman melalui rasul Instan Anda bahkan tanpa webcam nyata.
  • Mudah untuk Berbagi. Langsung berbagi video keren dan foto dengan keluarga atau teman-teman di Facebook. Anda juga dapat meng-upload dan berbagi video Anda di Youtube.
  • Mencoret-coret dan PinP. Cat di kotak video secara bebas dan langsung. Anda juga dapat disiarkan sumber yang berbeda pada saat yang sama dengan Picture dalam fitur Picture.
  • Bekerja untuk Semua. Bekerja untuk hampir semua program webcam seperti Windows Live Messenger, Skype, Yahoo Messenger, ICQ, Paltalk, Camfrog, YouTube, Ustream, JustinTV, dan banyak lagi.


Ok langsung download saja melalui salah satu link berikut ini dan jangan lupa ikuti cara installnya agar software ini bisa kalian dapatkan secara full version

VIA GOOGLEDRIVE
DOWNLOAD =>> WebcamMax 8.0.1.2 Terbaru Full Crack
FILE SIZE : 28 MB

VIA USERSFILES
DOWNLOAD =>> WebcamMax 8.0.1.2 Terbaru Full Crack
FILE SIZE : 28 MB

VIA MEGA
DOWNLOAD =>> WebcamMax 8.0.1.2 Terbaru Full Crack
FILE SIZE : 28 MB

Password RAR : www.mufashi.blogspot.com

CARA INSTALL

STATUS : TESTED ON WINDOWS 10 PRO

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ