4 Situs Web Belajar Git dan Github Untuk Pemula

Pada artikel kali ini saya akan bagikan beberapa rujukan Situs Web rekomendasi dari saya , untuk mencari ilmu Git dan Github :

1. Git Scm

Pertama , untuk mencar ilmu Git , kalian sanggup pribadi ke Situs Web resmi Git . Disini tersedia lengkap wacana panduan memulai Git. Terdapat Ebook yang sanggup kalian baca ,dan masih banyak lagi,tersedia juga terjemahan ke dalam bahasa indonesia , biar kalian lebih memahami maksudnya.

Kunjungi : 


2. Guides Github

Kedua , di Github juga menyediakan artikel wacana klarifikasi , bagaimana system Git dan Github bekerja , serta tips-tips untuk kalian jikalau ingin mengupload, atau menyimpan project kalian di Github.Penjelasan juga sangat menarik dan gampang dipahami bagi pemula ,dan juga tersedia Video-video wacana tutorial Github yang sanggup kalian tonton ,dan juga subscribe (berlangganan) videonya di Youtube.

Kunjungi :


3. Try Github

Ketiga , disitus web ini menyediakan cara mencar ilmu yang beda dari biasanya. Di Situs Web ini kalian sanggup mencar ilmu perintah-perintah Git , dengan gampang dan interaktif. Kalian sanggup learning by doing (Belajar sambil Praktek) disini. Disini juga terdapat tips-tips yang berkhasiat dikala kalian memakai salah satu perintah yang ada system Git.Situs web ini di buat oleh Code School dan juga Github sebagai Sponsor.

Kunjungi :


4. Udacity Git dan Github

Keempat , Situs Web ini merupakan salah satu kursus online terbaik berdasarkan versi saya, banyak tutorial-tutorial gratis yang disajikan,kalian akan disajikan video dan document klarifikasi wacana Git dan Github disini. Sangat gampang dan terang kelihatanya memang , selain itu kalian juga sanggup mendownload Videonya gratis ,dan kalian sanggup menontonya kembali secara offline. Kalian juga akan menemui beberapa kuis dan latihan di sela-sela kalian sedang belajar,untuk menguji coba seberapa paham kau wacana bahan online tersebut. Untuk memulainya kalian sanggup mendaftar dulu secara Gratis , memakai akun Google atau Facebook. 

Kunjungi :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ