Apa Saja Penyebab RDA Cepat Panas

RDA merupakan salah satu jenis atomizer dan merupakan singkatan dari Rebuildable Dripping Atomizer. Sebenarnya Panas yang timbul pada RDA ini merupakan hal biasa apalagi anda menggunakan RDA yang pendek, seperti goon atau magma. 

Pada RDA sebenarnya sudah di berikan Drip tip yang berfungsi untuk menciptakan jarak yang aman antara Anda dan panas yang dihasilkan oleh RDA. Tetapi apabila anda masih merasakan panas pada RDA, anda dapat menyimak penjelasan dari Vapor Terbaik berikut ini. 


Berikut ini Penyebab RDA cepat panas: 
  1. Karena ohm coil kekecilan. Solusinya anda perlu membuat coil baru dengan menambahkan jumlah lilitan coil dari jumlah sebelumnya. Hal ini dapat membuat nilai ohm nya menjadi naik dan otomatis panasnya berkurang. 
  2. Pemasangan coil terlalu dekat dengan dasar atau dinding rda nya 
  3. Dipakai chain (secara terus-menerus) vaping. 3 sampai 7 puff adalah batas yang dianjurkan, karena device anda terutama RDA menjadi terlalu panas, sesi pendinginan sangat diperlukan. 
  4. Pengaturan airflow yang terlalu tertutup juga membuat RDA menjadi cepat panas. Solusinya dengan membuka semua airflownya agar udara yang masuk ke dalam RDA menjadi lebih banyak. 
  5. RDA panas akibat panas dari MOD. Kalau mod panas berasal dari baterai mengalami kebocoran sebaiknya ganti baterai anda dengan yang baru. 
Baca juga: Baterai Vapor Yang Bagus Dan Terbaik
Walaupun penggunaan RDA yang panas merupakan hal biasa, tetapi anda perlu mengatasinya karena RDA yang panas ini dapat menyebaban rasa tidak nyaman pada bibir anda ketika anda menghisap vapor. Lebih parahnya RDA yang sangat panas juga dapat menyebabkan bibir anda menjadi terluka. 

Apabila solusi di atas sudah di terapkan tetapi RDA masih panas dan anda merasa tidak nyaman. Anda dapat membeli jenis RDA yang tinggi dan airflownya lebar. Semoga artikel tentang Penyebab RDA cepat panas ini dapat membantu anda dalam pemecahan masalah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ