Script Toko Online Gratis

 Script Toko Online Gratis

Script Toko Online Gratis
Download Script Toko Online Gratis - Toko online merupakan sebuah situs web dimana pada situs tersebut ada proses jual beli sebuah prodak yang dilakukan secara online dengan menggunakan fasilitas jaringan internet. Anda semua sudah mengerti dan sudah memahami bagaimana yang di katakan toko online karena sekarang ini banyak situs atau website yang bergerak dibidang penjulan online.

script php mysql membuat toko online gratis

Download Script Toko Buku Online !!
Pada kesempatan ini kami kembali membagikan sebuah program php tentang script toko online gratis kepada rekan-rekan semua, siapa tahu diantara rekan-rekan ada yang memerlukannya untuk dijadikan sebagai referensi belajar dan bisa juga dijadikan sebagai media penjulan online. Pada kesempatan ini script toko online yang kami berikan tentang penjualan buku secara online, adapun fitur-fitur yang ada pada toko online ini adalah :
  1. Profil
  2. Cara pembelian
  3. Request
  4. Sign Up
  5. Pencarian Buku
sistem yang diterapkan pada toko online ini layaknya seperti toko online yang biasa anda jumpai di internet yaitu setiap pelanggan harus mendaftar untuk menjadi member agar bisa berbelanja prodak yang diinginkan. pelanggan akan memilih jenis prodak yang di inginkan berdasarkan kategori prodak atau katalog yang telah tersedia, pelanggan tinggal memilikih kemudian memasukan kedalam keranjang pembelian.

Script toko online gratis ini dibuat dengan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL yang mudah dipahami dan di edit jika perlu untuk merubah bentuk tampilan serta struktur menu dan lainnya. jika rekan-rekan tertarik untuk mendapatkan source kodenya bisa didownload pada link dibawah ini.


PADUAAN INSTALASI :
  1. Pastikan PC anda sudah terinstal xampp atau server local, jika belum download dulu server localhostnya bias Xampp, App server, Wamp. 
  2. Download Script programnya, Exstract file Rarnya kemudian Copy Lalu paste kedalam Folder localhost/ Drive C / xampp / htdocs. 
  3. Download database SQLnya Exstract file Rarnya. 
  4. Rineme copy nama filenya 
  5. Buka browser ketik localhost/xampp. Pilih PhpMyadmin / create database, tinggal paste nama file database yang sudah di rineme tadi, kemudian klik ciptakan. 
  6. Pilih menu import browse file database SQL tadi. 
  7. Kemudian klik Go 
  8. Buka Mozilla atau web browser ketik localhost/nama situs.
Demikianlah sedikit share script toko online gratis semoga bermanfaat bagi yang memerlukannya. Terimakasih silahkan share dan berikan saran dan masukan anda yang relevan pada kotak komentar dibawah.

Download Xampp : Xampp For Windows 

Link Terkait Download Juga  :

Posting Komentar

0 Komentar