Throat Hit Pada Vapor

Arti Throat Hit yang sebenarnya adalah rasa tidak nyaman di tenggorokan seperti rasa gatal saat menghisap uap dari vaporizer. Dari beberapa sumber yang saya baca Throat hit ini timbul akibat dari nikotin yang terkandung di dalam liquid atau e-juice. Nikotin memberikan efek iritasi kepada tenggorokan. Semakin tinggi kadar nikotinnya, maka rasa yang muncul ditenggorokan semakin kasar. Selain memberikan rasa throat hit, nicotine ini mempunyai efek ke saraf dan otak seperti kepuasan seperti sedang merokok ataupun ngopi. Apabila terlalu tinggi akan memberikan efek mual dan pusing.

Throat hit ini tidak akan anda dapatkan kalau liquid yang anda pakai kadar nikotinnya rendah atau sama sekali tidak mengandung nikotin. Sensasi troat hit antara liquid lokal (buatan indonesia) dengan liquid dari US sangatlah berbeda. Kemungkinan hal ini akibat dari bahan yang digunakan dalam pembuatan liquid. Dari beberapa liquid yang pernah saya coba memang liquid US Troat hit nya lebih nendang dari pada liquid lokal.
Throat Hit Pada Vapor
Review Throat Hit Versi Vapor Terbaik:
Liquid US = Keras dan kuat
Liquid Lokal = Pas
Liquid Malaysia = Lembut/ Soft
Catatan: Nikotin sama-sama 3mg

Sebagaian vapers begitu menikmati sensasi hantaman atau tendangan di tenggorokan saat menghisap vapor, adanya rasa nyengrak merupakan kenikmatan tersendiri. Tetapi ada juga sebagian vapers yang tidak begitu menyukai Throat Hit yang begitu keras. Sensasi Throat hit untuk setiap orang berbeda-beda, tergantung dari kesensitifan individu masing-masing.

Dari pengalaman saya sendiri, saat pertama kali menggunakan liquid US dengan kadar nikotin 3mg saja saya sudah begitu merasakan rasa gatal yang menurut saya pribadi tidak nyaman. Langsung saja saya menghentikan penggunaan liquid tersebut. Seminggu kemudian saya mencoba kembali liquid tadi dan hal yang berbeda terjadi. Saya tidak merasakan gatal lagi pada tenggorokan saya. Kemunginan saya sudah bisa beradaptasi dengan nikotin 3mg.

Itulah arti tentang throat hit dan sedikit reviewnya. Pilihan liquid dengan kandungan nikotin berapa yang ingin digunakan itu tergantunng dari anda sendiri. Setiap orang memiliki selera berbeda-beda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ