Review OBS CRIUS RDTA

OBS CRIUS - Salah satu produk tank dari salah satu perusahaan ecig China tersebut. Sebenarnya untuk tulisan ini sedikit terlambat karena memang seharusnya di publikasikan bersamaan dengan review OBS Cheetah II Mini yang duluan rilis beberapa minggu lalu, namun karena jeda liburan lebaran kemarin penulis baru bisa mempublikasikannya saat ini.

Nah kali ini kita akan mengulas mungkin lebih spesifiknya yakni RDTA OBS CRIUS, sebuah atomizer ukuran 24 mm yang menurut kami worth it untuk dicoba. Sebagai informasi saja, review OBS Crius RDTA ini di support oleh HeavenGifts, jadi bagi kalian yang ingin membeli produk ini langsung menuju laman HeavenGifts. Ok langsung saja berikut review OBS Crius RDTA versi kami yang kebetulan kita dapat jatah warna SS.

Review OBS CRIUS RDTA


Crius RDTA 24 merupakan salah satu produk unggulan OBS yang sepertinya di produksi sebagai pembaharuan sekaligus pembanding produk sebelumnya yakni CRIUS RTA dirilis sekitar akhir tahun 2015 lalu. Namun bisa jadi juga karena sebelumnya memang cukup familiar produk RDA dan RTA saja, sedangkan RDTA berkembang setelahnya, yah itulah opini kami sekilas tentang munculnya RDTA Crius ini.

Review RDTA OBS CRIUS
OBS CRIUS RDTA

# Material OBS CRIUS RDTA

Secara bahan material, OBS CRIUS ini bisa di katakan identik dengan produk OBS yang beberapa saat lalu kita ulas yakni RDA OBS Cheetah II mini yang menggunakan material Stainless Steel 304 pada body deck serta capnya. Pun identik pada bagian pin konektor 510 yang sudah gold plated untuk menunjang performa firing atomizer ini. Adapun di sisi driptip berbasis widebore berbahan PEI atau sering kita sebut dengan ultem, bahan ini bagus dan sangat direkomendasikan mengingat sifatnya yang cukup efektif meredam panas biar bibir kita tidak gosong waktu vaping. Untuk sisi kaca atau glassnya sendiri menggunakan bahan pyres glass seperti kebanyakan kaca pada atomizer lain berbasis tank.
Review RDTA OBS CRIUS
Desain RDTA OBS CRIUS | IMG : obsnsmoke.com

# Desain OBS CRIUS RDTA

Beralih ke sisi desain, OBS CRIUS RDTA mengusung konsep desain RDTA ukuran 24 mili dengan dual adjustable air flow di masing-masing sisi. Konsep air flow model begini sangat bagus karena sifatnya yang versatile sehingga vapers bisa lebih leluasa bereksperimen sesuai gaya masing-masing. Sedangkan desain deck menggunakan 2 post dengan gabungan model jepit/clamp dan model post hole, sangat unik bukan?
Lalu yang tak kalah penting yakni pada bagian tanknya, pihak OBS sendiri mengklaim RDTA Crius ini mampu menampung hingga 4 mili liquid, dan pada sisi capnya yang berbahan SS 304 ini di sertai embed/grafir berlogo OBS tepat mengelilingi masing-masing air flow-nya.  sedangkan pada deck terdapat 4 lubang sebagai tempat penghubung kapas dari koil ke tank bawah.

# Widebore Ultem Driptip

Dan terakhir pada desain daleman top cap dan driptip, di sisi top cap yang berbentuk kubah yang mendadakan RDTA ini  cenderung mengandalkan sisi flavornya. Sejauh pengamatan kami pada konsep desain kubahnya mirip sekali dengan OBS Cheetah II mini, namun untuk sisi performanya sendiri jujur saja masih di bawah performa Cheetah II mini.

OBS CRIUS
OBS CRIUS RDTA

# Performa RDTA OBS CRIUS Indonesia

Dengan percobaan kurang lebih 1 mingguan menggunakan RDTA OBS Crius, tentunya dengan macam-macam setingan koil dan kapas kami simpulkan untuk performanya lumayan bagus. produksi cloud memang tidak begitu melimpah namun untuk urusan flavor beberapa liquid jenis creamy mampu di konversi RDTA ini dengan baik. Bicara soal Throat Hit (TH) pada RDTA ini masuk di kategori soft, jika di bandingkan dengan karakter TH pada RDA OBS Cheetah II mini yang begitu menonjol. 

Harga Spesifikasi RDTA OBS CRIUS


Nama Keterangan
Merk OBS Technology (obsnsmoke.com)
Model OBS CRIUS
Tipe Atty RDTA
Warna Black, Silver, Gold,
Material 304 Stainless Steel (RDA), PEI (drip tip)
Diameter 24 mm
Deck Deck
Air Hole Dual adjustable air flow
Post Dual Post
Konektor 510 Gold plated pin konektor
Paket Pembelian
  • 1x OBS CRIUS RDTA
  • 1x User Manual
  • 1x spare glass
  • 1x spare (O-ring, kapas, sekrup, obeng, clapton coil)

Harga OBS CRIUS RDTA


Seperti yang sudah di singgung di awal tulisan ini bahwasanya obs Crius authentic menjadi salah satu rdta authentic paling murah di pasaran, namun tetap berkualitas. Berikut daftar lengkap harga OBS CRIUS RDTA.
Nama Harga Baru Harga Bekas
OBS CRIUS RDTA Black Rp 275.000 - Rp 300.000 Rp 250.000,-
OBS CRIUS RDTA SS Rp 275.000 - Rp 300.000 Rp 250.000,-
OBS CRIUS RDTA Gold Rp 275.000 - Rp 300.000 Rp 280.000,-
OBS CRIUS RDTA Blue Rp 275.000 - Rp 300.000 Rp 250.000,-

Kelebihan dan Kekurangan OBS CRIUS RDTA


Dengan range harga di kisaran 200 ribuan rasanya pantas saja menjadi kandidat rdta vaporizer terbaik, jika di adu dengan RDTA Combo Mage yang notabennya harga nyaris sama tentu OBS Crius lebih unggul. Sebagai bahan pertimbangan bagi kalian para vapers yang berencana meminang, berikut kami berikan gambaran kelebihan dan kekurangan OBS CRIUS RDTA ini.

Kelebihan OBS CRIUS

  • Desain dan bahan bagus, kualitas cat bagus
  • Pilihan warna yang simple, nggak norak
  • Harga OBS CRIUS cukup terjangkau
  • Air flow yang lebar dan adjustable
  • Build deck yang easy to build
  • Driptip sudah ultem
  • Flavour oriented

Kekurangan OBS CRIUS

  • Finishing rapi
  • Tidak disertakan optional drip tip 510
  • Tidak safe untuk mecha hybrid
  • Tidak mendukung single coil
  • Tidak mendukung squonk mod
Demikian OBS CRIUS RDTA Review Indonesia, dengan segala fitur keunggulan yang tersemat di RDA 200 ribuan ini rasanya sangat patut untuk di miliki terlebih bagi vapers yang ingin merasakan sensasi dari OBS CRIUS. Terimakasih telah membaca review obs cheetah rda by OBS Smoke Technology, semoga bisa di jadikan referensi dan wawasan bagi anda yang sedang mencari informasi tentang RDTA ini. Bagaimana, anda tertarik mencoba OBS Crius Rdta ini atau ingin membandingkan dulu dengan rdta murah lainnya?


Sumber : http://www.vapeku.net/2017/07/obs-crius-rdta.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ