Aneka Tools Blogger dan Tools Riset Website Terbaik

1.  Evernote : Saya menggunakan Evernote untuk mengatur bisnis saya - ada jumlah besar informasi yang saya belajar setiap hari dan saya menggunakan Evernote untuk menjaga saya waras! Saya menggunakannya untuk menyimpan screenshot dari penawaran kompetitor dengan ekstensi chrome Evernote Web Clipper, mengatur informasi dari riset pasar untuk ide-ide posting blog masa depan, sebagai notepad untuk hal-hal yang saya pelajari atau ingin mengingat, organisasi pribadi hidup saya dan banyak lagi.
2.  Momentum : Saya suka ini. Ini adalah ekstensi chrome gratis yang menggantikan halaman tab baru Anda dengan dashboard pribadi yang menampilkan latar belakang yang menakjubkan foto, waktu, dan pribadi to-do list Anda.
3.  Kontrol App Diri : Sebuah aplikasi mac gratis yang memungkinkan Anda untuk memblokir akses sendiri ke situs web.
4.  MindMeister : Mindmapping software untuk membuat Mindmaps menakjubkan dan mengatur pikiran Anda.
5.  Meistertask : Besar untuk mendapatkan sesuatu, menampilkan to-dos dan proyek-proyek dalam  kanban  dashboard gaya yang saya temukan benar-benar berguna.
6.  Trello : Sebuah alternatif untuk Meistertask.
7.  Google Calender : Gratis kalender oleh Google untuk menjadwalkan waktu Anda dengan bijaksana.
8.  Fokus Booster : Berdasarkan teknik Pomodoro, fokus penguat akan memberdayakan Anda untuk mempertahankan fokus dan mengelola gangguan.
9.  Jam saya : Membantu Anda untuk melacak di mana semua waktu Anda akan secara gratis.
10.  Unroll.me : Mudah berhenti berlangganan dari beberapa milis yang sedang Anda berlangganan dan pergi pada inbox detoks email hari ini.
11.  Sidekick : Mengirim email kepada seseorang dan bertanya-tanya apakah mereka membukanya? Gunakan sidekick dan sekarang Anda akan diberitahu ketika seseorang telah membuka email Anda.
12.  Dropbox : Gratis 2gb awan penyimpanan file Anda. Anda juga dapat menggunakan dropbox untuk menyimpan gratis Anda / PDF / video dan mengirim link untuk pembaca Anda untuk mengaksesnya.

Analytics & Tracking

13.  Google Analytics : Jika Anda tidak menggunakan Google Analytics untuk melacak statistik situs Anda, Anda harus mulai. Alat analisis yang terbaik bagi pemilik situs web, tangan ke bawah. Dapatkan data tentang pengunjung website Anda. Ini 100% gratis juga!
14.  Sumome heatmaps : Karena itu menyenangkan untuk melihat apa yang orang mengklik pada blog Anda.
15.  Statcounter : Besar untuk blog kecil, karena memungkinkan Anda untuk melihat siapa yang telah mengunjungi situs web Anda, di mana mereka telah datang dari untuk masing-masing dan setiap pengunjung secara kronologis.

Branding, Video Penciptaan & Visual Pemasaran

16.  ScreenFlow : Sangat merekomendasikan untuk setiap pengguna mac menggunakan ScreenFlow untuk merekam layar Anda dan mengedit video Anda. Hal ini sangat intuitif dan mengedit video saya benar-benar baik (klip membelah, menambahkan teks & transisi, menambahkan musik / gambar dan banyak lagi!). Lihat tutorial saya pada penciptaan video di sini:  Crushing Dengan Video, Bagian 1: Sebuah Panduan Langkah-By-Langkah untuk Membuat & Merekam mengagumkan Video Online
17.  Camtasia : Serupa dengan ScreenFlow, ini adalah software editing video juga, tapi untuk pengguna PC.
18.  Logitech C920 : Mencari profesional pada video adalah suatu keharusan bagi saya. Hal ini membuat dunia perbedaan ketika saya syuting pelatihan video atau memegang webinar - dari gelap dan kasar hingga HD dan kualitas hebat! Bonus: Ketika saya di luar negeri orang yang saya cintai bisa melihat saya di HD.
19.  Biru Yeti Mic : Ini terlihat super cool, dan kualitas suara yang mengagumkan! Besar mic bagi pengusaha. Biru tutorial Yeti di sini.
20.  Pencahayaan Kit : Saya sarankan kit pencahayaan ini ketika syuting video sehingga wajah Anda tidak gelap dan terlihat profesional.
21.  Canon T3i : Kamera saya yang saya gunakan untuk film semua video yang tidak melibatkan saya duduk di komputer saya.
22.  Masyarakat 6 : Coolass latar belakang video yang permadani yang tidak seburuk yang greenscreen ditakuti.
23.  Picmonkey : Mad cinta untuk menciptakan grafis yang indah gratis! Super sederhana untuk digunakan juga.
24.  Canva : Memungkinkan Anda untuk membuat grafis yang indah gratis juga, memiliki template yang bagus tapi kurang fleksibilitas dari Picmonkey.
25.  VSCO Cam : Sebuah aplikasi gratis yang luar biasa untuk mengedit gambar Instagram Anda untuk mendapatkan tampilan yang seragam untuk instafeed Anda.
26.  Adobe Photoshop : Alat terbaik (dan sayangnya priciest) untuk membuat grafik. Serius.
27.  PDF melarikan diri : Buat formulir yang bisa diisi di PDF Anda gratis.
28.  Tinypng : Kompres png & jpg gambar tanpa kehilangan kualitas gambar sebelum meng-upload ke blog Anda untuk mengurangi kecepatan situs Anda.
29 - 31.  thestocks.im ,  pixabay  dan  unsplash : Koleksi yang menakjubkan dari royalti saham gratis gambar dan indah untuk blog Anda.
32.  Dimpleart : karikatur berkualitas tinggi bagi upaya pemasaran Anda.

Menulis & Penciptaan Konten

33.  Coschedule ini Headline Analyzer : Amazing judul analyzer yang memberitahu Anda jika Anda punya judul posting blog yang baik atau tidak. Besar untuk menulis berita utama lebih baik!
34 - 35.  pertanda Konten Idea Generator  &  Tweak Konten Biz Anda Generator : Kehabisan ide untuk pembuatan konten? Generator judul ini akan datang dengan bloon, judul yang luar biasa untuk posting blog Anda yang akan menarik bagi audiens Anda.
36.  Grammarly :  Terutama besar bagi blogger yang bahasa ibunya bukan bahasa Inggris. Ia menemukan dan mengoreksi kesalahan tata bahasa, menyarankan kata-kata yang lebih baik untuk artikel Anda untuk meningkatkan kejelasan tulisan Anda dan menghilangkan 250 jenis menulis kesalahan dari posting blog Anda.
37.  Buka Live Writer : Terbuka Live Writer adalah kuat, blog editor ringan gratis yang memungkinkan Anda untuk membuat posting blog, menambahkan foto dan video kemudian mempublikasikan ke website Anda.
38.  Getblogo :  Powerfull alat penerbitan desktop untuk Mac.
39.  Transkripsikan : Benar-benar baik audio ke layanan transkripsi teks.

SEO & Kata Kunci Penelitian

40.  Google Perencana Kata Kunci : Tidak seperti mencari kata kunci dengan menggunakan alat yang dibuat oleh G besar sendiri.
41.  SEMRush : The sangat  alat SEO terbaik  yang tersedia. Penelitian tentang pesaing Anda, melakukan penelitian kata kunci, dan banyak lagi.
42.  Long Tail Pro : Cari kata kunci panjang-ekor dengan software ini.
43.  Ubersuggest : Google saran tentang steroid - menemukan banyak saran kata kunci untuk kata kunci tertentu!
44.  WordPress SEO by Yoast : Plugin SEO Terbaik untuk pengguna WordPress.

Penjadwalan sosial & Autoposters

45 - 47.  Buffer ,  Hootsuite  &  Edgar : alat penjadwalan Sosial untuk menjadwalkan hal ke halaman Facebook / kelompok, Twitter dan banyak lagi di muka.
48.  NextScripts: Jaringan Sosial Auto-Poster : Ketika Anda mempublikasikan sesuatu yang baru, plugin WordPress gratis ini secara otomatis akan mempublikasikannya ke beberapa jaringan sosial.

Manajemen situs

49.  Uptime Robot : Monitor website Anda dan memberitahu Anda ketika sedang down, gratis.
50.  Filezilla : FTP client favorit saya yang 100% gratis.
51.  Gtmetrix : Menganalisis kecepatan website Anda dan kinerja dan membuat rekomendasi tentang bagaimana untuk memperbaikinya.
52.  Google Alerts : Dapatkan lansiran saat nama kata kunci / website disebutkan di web.
53.  Integritas : Memindai link yang rusak, untuk pengguna mac.
54.  Updraft Ditambah :  Backup website Anda .. jangan mengambil risiko bahwa Anda tidak harus mengambil.
55.  Google Webmaster Alat : Sebagian besar memungkinkan Anda untuk melihat apa kata kunci Anda peringkat untuk, tambahkan sitemap Anda dan untuk diberitahu pada apa pun Google ingin memberitahu Anda berkaitan dengan website Anda.
56.  PopupAlly : Kerajinan popup gratis dan indah untuk website Anda.

buku-buku

57.  The Desire Peta : Buku ini telah benar-benar membantu saya mendapatkan kejelasan tentang mimpi saya dan perasaan inti yang diinginkan. Akibatnya, aku sudah jauh lebih termotivasi dan didorong.
58.  Psycho-Cybernetics : mentor saya merekomendasikan saya buku ini untuk memprogram ulang pikiran bawah sadar Anda dan pergi dari yang tidak pasti menjadi 100% yakin bahwa Anda akan sukses dalam bisnis online Anda. Dapatkan lebih blok bawah sadar Anda.

Kursus & Dukungan Untuk Blogger

59.  Gratis 12 Hari Traffic Blog Mini Course : My blog gratis lalu lintas mini-kursus akan memberikan 12 hari dari tindakan-dikemas, nilai-sarat blog kebaikan untuk turbo-meningkatkan traffic blog Anda, langsung ke inbox Anda.
60.  Blogging Biz pada Turbo Mastermind : Kelompok Facebook gratis saya di mana blogger seperti Anda dapat meminta segala macam blogging & bisnis pertanyaan + mendapatkan dukungan di sana.
61.  Pinning Sempurna oleh BlogClarity : Ambil kursus ini jika Anda ingin menjadi pro Pinterest. Saya sangat merekomendasikan ini, Anda akan muncul dengan strategi Pinterest jelas dan padat yang akan meroket Anda untuk Pinterest sukses!

Hosting, Domain & Email Service Provider

62.  Siteground  (Hosting): Tuan rumah direkomendasikan sebagai titik ini penulisan. Blog ini di-host di Siteground. Dukungan yang sangat baik, domain gratis, 30-hari garansi uang kembali, harga terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut lihat tutorial saya di  bagaimana untuk memulai sebuah blog .
63.  1 & 1  (Nama Domain): Dapatkan nama domain di sini $ 0.99 untuk tahun pertama. Saya suka membeli domain dari penyedia ini karena harga 99cents lebih murah untuk tahun pertama. Jika Anda seperti saya dan membeli nama domain trilyun setiap kali sebuah ide menyerang pikiran Anda, memiliki lebih rendah biaya tahun pertama ini sangat membantu karena Anda tidak perlu menghabiskan begitu banyak hanya untuk membatalkan nama domain Anda untuk 98% dari Anda ide ide.
64.  Convertkit : My direkomendasikan penyedia email, dan apa yang saya gunakan saat ini. Ini menghemat satu ton masalah sebagai yang sangat mudah digunakan dan memiliki antarmuka pengguna yang sangat intuitif. Ia juga memiliki otomatisasi yang memungkinkan Anda untuk menandai dan pengguna segmen untuk mengirim uber ditargetkan email.
65.  AWeber : Jika Anda baru memulai, gunakan aweber, memungkinkan Anda untuk mengirim email otomatis juga sehingga Anda dapat menjadwalkan hal-hal dari waktu ke depan! Itulah yang saya gunakan sampai aku upgrade ke Convertkit.
66.  Mailchimp : Mereka punya rencana bebas jika Anda pada anggaran yang ketat dan hanya membutuhkan solusi email telanjang-tulang.

monetisasi

67.  Zippycourses : Saya menggunakan Zippycourses untuk menjalankan semua program dan kelas saya. Ini adalah situs keanggotaan Plugin indah.
68 - 69.  E-junkie  &  Gumroad : Jual digital download dengan mudah tanpa kerumitan!
70.  Diajarkan : Semua dalam satu solusi untuk menjual program digital - lengkap dengan halaman penjualan, hosting video solusi dan banyak lagi.
71.  Vimeo Plus / Pro : Host video yang Anda ingin menyimpan pribadi dan / atau menjual di Vimeo!
72.  Skype : Bicaralah dengan 1-1 klien dengan Skype! Gratis dan mudah digunakan.
73 - 74.  Paypal  &  Stripe : penyedia Pembayaran untuk mengumpulkan uang Anda. Paypal adalah yang paling mapan dan umum, tetapi telah dikenal untuk menjaga pembayaran dari orang-orang. Stripe adalah alternatif yang sangat baik.

Mucikari Blog Anda

75.  Klik untuk Tweet : Menghasilkan sebuah link yang akan ketika diklik, akan membawa pembaca Anda ke twitter dengan tweet pra-diisi bagi mereka untuk tweet konten Anda. Mereka hanya perlu untuk mengklik tweet 🙂
76.  Coschedule Klik untuk Tweet box : Gunakan ini untuk menghasilkan menakjubkan melihat klik tweet kotak di blog Anda untuk meminta orang untuk berbagi konten Anda. Saya punya tutorial di sini:  Cara Dapatkan Lebih Orang Untuk Tweet Stuff Anda Dengan Indah Tweet box (Dengan Klik CoSchedule Ke Tweet box)

77.  Shareaholic : Besar + free sosial berbagi Plugin. Saya menggunakan ini di akhir semua posting saya untuk mendapatkan orang untuk berbagi barang-barang saya.

78.  Wisestamp : Menghasilkan tanda tangan email gratis dan mendapatkan lebih banyak pembaca ketika Anda mengirim email tanpa mengangkat jari. Ini seperti billboard Anda berjalan secara online.
79.  Manageflitter : Memungkinkan Anda untuk mengikuti dan berhenti mengikuti pengguna benar-benar ditargetkan pada Twitter, jadwal barang di Twitter untuk tumbuh Twitter Anda berikutnya. Aku suka ini.
80.  Boardbooster : Secara otomatis pin hal autopilot dengan Boardbooster, scheduler menjepit saya gunakan dan cintai - mendapatkan 100 pin gratis  di sini .
81.  Triberr : Sebuah jaringan sosial blogger mana yang lebih Anda berbagi konten orang lain, semakin mereka akan berbagi Anda.
82.  Buzzsumo : Cari konten yang paling bersama untuk kata kunci tertentu atau situs web apapun pesaing.
83.  Plugins Fare Perang : tombol berbagi sosial yang uber fleksibel dan ringan. Memungkinkan Anda untuk mengontrol gambar akan disematkan, memungkinkan Anda untuk pra-mengisi apa tweet yang muncul ketika orang mengklik tombol Tweet (bahkan dapat menambahkan gambar) Pergi ke depan dan check it out.

Membaca Blog Lain

84 - 85.  Feedly  &  Bloglovin : Tempat untuk mengatur, membaca dan berbagi konten + menemukan beberapa blog baru.
86.  Pocket : Simpan artikel, video dan banyak lagi untuk membaca kemudian dengan Pocket, itu juga gratis.
87.  Scoop.it : Buat papan konten curated berdasarkan topik yang Anda pilih, berbagi pikiran Anda pada konten mereka, dan terhubung dengan orang lain dengan minat yang sama.

Survey Alat(Tools)

88.  SurveyMonkey : Buat bentuk survei online konvensional. Mapan.

89.  Typeform : Seperti SurveyMonkey, namun memiliki desain yang berbeda. Formulir survei gratis dan indah secara online untuk survei pembaca potensial Anda / pelanggan

Tema & Landing Pages

90.  Leadpages : Aku penggemar besar dari Leadpages, karena membantu Anda untuk membuat mengkonversi halaman arahan yang tinggi, terima kasih halaman, halaman webinar, halaman penjualan dan lebih nyata cepat. Kotak yang muncul ketika Anda mengklik pada sesuatu di homepage saya Leadboxes, dan mereka mengkonversi seperti gila untuk saya! Ada pesaing lainnya, tetapi Leadpages adalah yang paling komprehensif dan fleksibel.

Contoh :  review di Leadpages sini .
91- 92.  Optimizepress  &  Thrive Halaman Arahan : alternatif lain untuk Leadpages.
93.  Themeforest : Banyak dan banyak tema menakjubkan untuk harga yang baik.
94.  Tema Artisan : Tema Artisan memungkinkan Anda untuk membuat website benar-benar indah menggunakan modul pra-dibuat. Hal ini memungkinkan Anda untuk membangun segala jenis situs menghemat waktu satu ton. Pendirinya, Javier, adalah benar-benar baik juga! Apakah memeriksa mereka.
95 - 96.  Tesis  &  Kejadian : kerangka Tema yang memberikan kekuasaan lebih menyesuaikan, mengoptimalkan situs Anda untuk SEO dan banyak fitur lainnya. Kerangka Tesis dilengkapi dengan beberapa tema anak. Untuk Kejadian, Anda harus membeli tema anak yang terpisah dari StudioPress untuk mendapatkan tampilan yang Anda inginkan.

webinar

97.  Google Hangouts : Webinar pada anggaran (alias gratis), atau bahkan untuk berbicara dengan klien.
98.  Chatwing : Menyediakan klien chat untuk Anda gunakan selama google hangouts Anda. Gunakan Chatwing bersama-sama dengan hangouts Google untuk memberikan audiens Anda pengalaman webinar penuh.
99.  Webinarjam : layanan webinar Kickass. Itu mengirimkan email pengingat bagi saya, dan host webinar saya di server mereka, dan satu ton fitur lainnya.

outsourcing

100.  Hubstaff Talent : Hubstaff Talent adalah direktori gratis bagi pekerja jarak jauh - platform ini memiliki nol biaya dan telah mendapatkan ulasan yang cukup bagus akhir-akhir ini!
101.  oDesk : Saya suka oDesk karena aku sudah bantuan benar-benar baik dari sana untuk bisnis saya: seperti membuat tweak kecil ke website saya, memperbaiki kesalahan kode, retouching foto-foto saya, dan banyak lagi!

Komentar

  1. Thanks for this post it is really superb and amazing post it is very informative post. Digital Agency In India

    BalasHapus

Posting Komentar

-Berkomentarlah yang baik dan rapi.
-Menggunakan link aktif akan dihapus.

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ