Cara Membebaskan Link Blog, Link Website dari Blokir/Block Oleh Pihak Facebook

Pada tanggal 18 November 2017 ini URL excation.blogspot.com diblokir oleh pihak facebook, Saya sudah mempergunakan berbagai cara untuk dapat melakukan posting artikel saya ke facebook, mulai dari memendekkan url artikel saya ke goo.gl dan situs lainnya tetap gagal, namun pada hari ini saya akan memberikan solusi agar link blog kita terbebas dari pemblockiran.

Cara mengatasi blokir dari pihak facebook
Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan cara bagaimana untuk mengunblok alamat url blog kita agar tidak di anggap spam oleh pihak facebook. Langkah ini cukup mudah dan kita dapat melakukannya hanya dalam waktu beberapa menit saja. Untuk langkah awal kita dapat mengunjungi alamat link yang saya berikan di bawah ini, coba salah satunya :

  1. www.facebook.com/help/contact.php?show_form=block_appeal
  2. www.facebook.com/help/contact/?id=244560538958131


Silahkan isi-kan form yang ada pada kolom url yang sudah tersedia dan jika permohonan kita disetujui maka blokir dari pihak facebook atas alamat url milik kita akan segera dibuka dan kita dapat membagikan alamat url kita ke media sosial facebook lagi, namun kita harus tetap berhati-hati, jangan sampai alamat url blog kita diblokir oleh pihak facebook kembali.

Saran
Ada baiknya jika kita tidak melakukan spaming dengan mempergunakan alamat url kita secara langsung ke media sosial facebook, hal ini dikarenakan media sosial facebook merupakan media sosial yang saat ini cukup besar dan juga dapat mendatangkan traffik pengunjung yang sangat besar juga jadi sayangkan jika alamat blog url kita di blokir oleh pihak facebook.

Sekian dulu penjelasan Cara Membebaskan Link Blog, Link Website dari Blokir/Block Oleh Pihak Facebook. semoga artikel ini bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ