Nintendo Switch Splatoon 2 Bundle

Jika Anda masih mencari Nintendo Switch, masalah Anda dipecahkan akhir pekan ini (untuk waktu yang terbatas) Walmart sekarang memiliki bundel Nintendo Switch Splatoon 2 eksklusif mereka yang ada di stok. Pasokan untuk Nintendo Switch selalu mengalami masa sulit memenuhi permintaan sejak diluncurkan awal tahun ini di Amerika Serikat, dua kali lipat jika Anda tinggal di area metropolitan pilih.

Stock akhirnya berhasil menyusul dalam beberapa bulan terakhir meskipun karena sekarang Anda dapat melihat unit stoking Best Buy di area utama (Anda masih bisa membeli di toko), sementara GameStop terus memiliki paket masuk baru dimana mereka akan membagikan penawaran yang dibundel (isian mainan dan gadget yang tidak berguna kadang-kadang).


Inilah yang termasuk dalam paket ini:
  • Konsol Nintendo Switch dengan joy-Con pink / hijau (hanya di bundel ini)
  • Splatoon 2 (permainan fisik digital)
  • Splatoon bertemakan tas jinjing resmi

Mengingat Pink and Green Joy-Con hanya hadir dalam paket Splatoon 2 dan bahwa bundelnya eksklusif untuk Walmart, jika Anda menginginkan konfigurasi Joy-Con ini, pada dasarnya Anda terkunci untuk membeli di Walmart (atau menunggu seseorang menurunkan muatannya unit di Craigslist / eBay).

Dalam hal ketersediaan stok untuk paket ini, Walmart telah menyediakannya sejak Sabtu pagi hari Jumat - sementara itu tidak terjual dalam hitungan jam seperti saat pertama kali sistem tersedia di Walmart, kami masih tidak mengharapkan ini bertahan lama. sampai akhir pekan

Bagi mereka yang mencari simpanan dalam paket ini, Anda tidak akan menemukannya karena pada dasarnya Anda membayar harga untuk Switch ($ 300) ditambah Splatoon 2 ($ 60) dan tas jinjingnya ($ 20). Tapi ingat bahwa saat kita mendekati musim liburan, pasokan untuk Nintendo Switch kemungkinan besar akan terpukul lagi seiring dengan kenaikan permintaan. 

Komentar

  1. Kalo dipikir secara cermat, di jaman sekarang kayaknya konsol bukan pilihan yang bijak untuk maen game. Saya lebih prefer ke PC desktop, karena bisa melakukan hal lain selain untuk keperluan maen game.

    BalasHapus

Posting Komentar

-Berkomentarlah yang baik dan rapi.
-Menggunakan link aktif akan dihapus.

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ