Kairosoft

Kairosoft adalah sebuah pengembang game pc dan mobile yang terletak di Tokyo,Jepang. Kairosoft telah membuat banyak game bergenre Simulasi ( economy ).
Kairosoft berdiri pada tahun 1996 dan mengalami masa kejayaan mulai tahun 2014. Pada 2012 Game "Game dev story" menduduki peringkat 30 . Sekarang, "Game dev story" telah mencapai 500 Ribu downloader
Fyi :
- Awal rilis game kairosoft hanya memberikan bahasa jepang dan setelah beberapa bulan dengan perbaikan bug,Kairosoft akan merilis bahasa inggris dengan aplikasi versi (1.0.8)
- Kamu bisa main secara gratis dalam versi lite yang hanya bisa kamu mainkan selama beberapa tahun saja ( Time in game ) dan jika kamu mau yang versi full kamu harus membeli gamenya ( Harga game biasanya Rp60.000 )
- Kairosoft adalah game yang membuat saya kagum karena dengan gameplay yang menarik,Gamenya hanya berukuran 4 - 11 MB saja ! ( Untuk versi 1.0.8 )
- Kairosoft memiliki game ( Full content ) yang dapat dimainkan secara gratis namun,Terdapat iklan dan in app purchase ( Untuk pembelian beberapa item )didalamnya
Update :
- Game kairosoft kini memiliki size +/- 20 MB dikarenakan adanya perbaikan grafis
Tips :
Ssst... Kalau mau yang gratis dan size kecil kamu bisa download di google saja ! Dengan keyword contoh : "Download Game dev story 1.0.8 apk"
*Tanggung jawab ada di tangan kalian kalau ada virusnya carilah situs yang meyakinkan
Game kairosoft terseru ( Menurut saya ) :
- Game dev story
- Biz builder delux
- 8 bit farm
- Mega mall story
- Dream house days ( Gratis ! )
- Venture towns
- Oh ! Edo towns
- Grand prix story
- Magazine mogul
Game kairosoft terseru ( Menurut techinasia ) :
- Game dev story
- Magazine mogul
- Ninja village
- Pocket stable
- Beastie bay
- Pocket academy
- Dream house days
- Kairobotica
Sc : Wikipedia dan Techinasia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ