Ini Dia Cara Membuat Virus Paling Sederhana Hanya Dengan Waktu 1 Menit

Hai! Kamu pasti sudah sering mendengar yang namanya virus kan? Di sini saya akan memberi salah satu virus yang paling sederhana, dan hanya menggunakan Notepad pada PC/Laptop milikmu. Virus ini bisa di bilang adalah virus yang sangat gampang dibuat serta sangat mudah. Pengen tau cara membuat virusnya? Cekidot!



1. Buka Notepad kamu, pilih Start Windows, lalu ketik "Notepad".


2. Selanjutnya, kamu ketik "start" huruf kecil semua.


3. Terserah kamu mau menulis "start" sebanyak apapun, itu yang nantinya akan menjadi virus sederhana. Jika sudah sekarang "save as".


4. Pilih file, lalu cari save as. Jika sudah klik. Beri nama sesuai keinginan kamu. Tapi jangan lupa, kamu harus memberi tambahan lagi di belakang kata yang akan kamu beri yaitu ".bat", contohnya virus.bat atau ayam.bat. Jika sudah pilih save.


5. Jika sudah, saatnya kamu buka file .bat yang telah kamu buat tadi. Dan jangan lupa, untuk membuat virus ini, kamu harus men-disable anti virus yang galak.


6. Klik kanan Run as administrator.


7. Dan lihat apa yang terjadi.


8. Selamat, kamu sudah bisa membuat virus sederhana. Jika masih kurang banyak command prompt yang keluar, tenang saja. Kamu masih bisa menambah command prompt dengan banyak lagi. Klik kanan virus yang kamu buat tadi, pilih edit.


9. Buatlah sesuai keinginan kamu, dengan tambahan tulisan "start" sebanyak apapun, tapi ingat, ini berdampak resiko yang cukup tinggi. Salah satunya, PC/Laptop kamu nge-lag, lemot, bahkan hang.


10. Jika sudah kamu tambah tulisan "start" nya. Lakukan hal di atas. Save dan bukalah virus yang kamu save tadi.




Wow! sangat banyak command prompt yang keluar. Itu tergantung banyak tulisan "start" yang kamu buat di Notepad tadi. Selamat mencoba!
Chinese Characters, Success

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ